" Aduhh Rose!! iket rambut gue kemana semuaaaa! " teriak Jennie yang menggelegar.
" Astapiruloh eonnie, gua ga ngambil. Lisa yang ngambil, " teriak Rose sambil mengcurly rambutnya.
" Lisaaaaa iket rambut gue!! " teriak Jennie kesel pake banget.
" e-eh ini eonnie, hehe. Iket rambutnya tadi terbang ke kepala Lisa, " ucap Lisa sambil nyengir nyengir kuda.
innailahi ini manusia satu yak minta dilempar ke Sungai Han, batin Jennie.
" Eonnie! gue bisa denger loh ya. Gue jadiin pancinya mak jichu tau rasa lo, " ucap Lisa sebal.
" Apa lo pada panci gue dibawa-bawa?! " kata Jisoo sambil majuin kepalanya dan melotot tajam.
" Hehehe ampun mak, " kata Jennie dan Lisa.
" Ayuk hatuh para babu-babuku kita cusss ke sekolahhh, " ucap Rose sambil mengibaskan tangannya.
And of course, Rose mendapat jitakan dayshat dari para saudarinya.
" Awwww, yang kalian lakuin ke aquh ituh jahad! " teriak Rose benar-benar menggelegar.
" Jisoo, Jennie, Rose, Lisa!! Papa tinggal ya kalian lama banget, " ucap Taeyang kesel melihat keempat putrinya dandannya melebih inang-inang.
" Coming paa! " teriak mereka berempat.
Setelah menyalim mama, Hyo Rin, mereka langsung berangkat diantar oleh papanya. Meskipun keluarga mereka adalah keluarga terkaya di Jeju, Taeyang tetep keukeuh untuk mengantar putrinya sendiri ke sekolah.
------
SKIP
------" Selamat pagi anak-anak, " ucap Mr. Choi
" Pagi mister, " sahut anak kelas IPA 11
" Hari ini kita kedatangan murid ya-"
" CAKEP GA PAK? " teriak Taehyung yang langsung mendapat tatapan tajam dari Mr. Choi.
" Yeu kalo cakep aja langsung gercep lu bogel," ejek Jin yang sebenarnya juga penasaran dengan murid baru itu.
" Silahkan kalian berdua masuk, " panggil Mr. Choi.
ha? berdua?, batin Taehyung dan Jin.
" Hallooo nama saya Kim Jisoo! Kalian bisa memanggil saya Jisoo. Mohon bantuannya," ucap Jisoo sambil tersenyum manis yang membuat anak laki-laki diabetes.
" Nama saya Jennie Kim. Kalian bisa memanggil saya Jennie. Mohon bantuannya," ucap Jennie tersenyum tipis.
" YALORD CAKEP CAKEP BAT DAH AH! "
" EH ADA MASA DEPANQUEH "
" ih cabe banget ew "
" iya mana sok ramah banget lagi "
" SIRIK AE LU REMAHAN RENGGINANG!"
pada bacot-bacot amat dah ah. lelah hayati, batin Jennie.
yeeu si panjul, jalanin aja napa, batin Jisoo.
iye-iye. orang cantik mah beda ya hahaha, batin Jennie.
hahaha cantik iya, sedeng iya, batin Jisoo.
" Sudah sudah. Jennie silahkan duduk di samping Suho dan Jisoo silahkan duduk di samping Jin, " ucap Mr. Choi sambil menunjuk Suho dan Jin.
" Tae, ko mereka beda ya? " bisik Jin kepada Tae yang ada di meja sebelah kirinya.
" Beda? maksudnya cewe jadi-jadian gitu? " tanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire X The Angel
Teen Fiction⛔HARSH WORDS EVERYWHERE⛔ Keempat saudari itu.. Jisoo, Jennie, Roseanne, dan Lalisa. Mereka baru saja pindah dari Australia ke Jeju. Dengan pengalaman masa lalu yang buruk, itu katanya. Kedatangan mereka membuat takjub penghuni sekolah lantaran wajah...