Tempat bersejarah bagi kaum Vampire dan kaum Angel.
Tempat pertumpahan darah, tempat semuanya menjadi kacau.
Tempat perpisahan..
Tempat permulaan..Nidavelir..
~~~~~~~~~~~~~\\\\\\\\|
woofwwoof, suara burung hantu yang berkomunikasi dengan Papa Vampire.
iya Alaia, mereka sangat marah, ucap batin Papa Vampire kepada burung hantunya.
Sebelum memulai pertarungan, baik kaum Vampire maupun kaum Angel memakai topeng untuk menutupi wajah mereka.
( tonton ya biar kena feelnya wkw )
"Seranggg!" teriak Taeyang, raja Angel.
Pertarungan pun dimulai. Kaum Angel menyerang kaum Vampire habis-habisan.
" arghh. DIE! " geram Jin yang terkena serangan double handgun electric milik Bambam.
" KAUM LU YANG BUAT INI TERJADI! " teriak Bambam.
" Hahaha emang dasar kaum kalian yang lemah, " ledek Hoseok.
" let's kill this son of a bit*h, " desis
Sehun dengan mata yang menekuk tajam.Kaum Angel menghajar kaum Vampire habis-habisan karena amarah yang tidak bisa dibendung.
" ouchh, hyung bantuin gue!, " teriak Taehyung lirih yang meminta bantuan ke arah Jimin karna terkena serangan di bagian perutnya.
" JANGAN MACEM-MACEM SAMA ADEK GUE LU BAJINGAN! " amarah Jimin yang sudah tidak terbendung lagi.
" Kook! Keluarin senjata baru kita!" ucap Yoongi kepada Jungkook. Ya, mereka berdua adalah Duo Hi-Tech.
Mereka berdualah yang merancang segala perlengkapan dan persenjataan untuk perang.
" Rasakan ini, " ucap Jungkook sinis sambil menembak kaum Angel dengan Machine Gun Mei Zhi 0371nya.
" Oh, hanya segitu kekuatan kalian huh? " ejek Jinyoung.
" Feel it! " ucap Chanyeol kepada kaum Vampire sambil menembakkan AR15 M4A1nya yang sudah diperbaharui dengan percikan kilat.
Ya, Jinyoung dan Chanyeol adalah Duo Hi-Tech kaum Angel.
Semua orang sibuk dengan pertarungan menyusahkan ini.
Bahkan terjadi peperangan sengit antara Jin dan Bambam." ouch. Hun! Tolong bantuin gue, dada gue kena! " ucap Bambam kepada Sehun.
" Ya, " ucap Sehun datar tapi pikirannya kacau karna melihat hyungnya terluka.
~~~~~~~~~
other side
~~~~~~~~~Taeyang sengaja mundur ke belakang barisan lalu duduk di batu besar tepi daerah perang.
Tiba-tiba papa Vampire datang menghampirinya.
" Menikmati suasananya, Yang Mulia? " tanya Taeyang dengan sinis.
" Ooh, sangat menikmati. Bagaimana dengan putri-putrimu? " jawab papa Vampire dengan santai.
" Ya, nasib mereka baik tidak seperti 'wanitamu'," ucap Taeyang sambil merokok.
Tiba-tiba papa Vampire langsung membuang putung rokok Taeyang dan menghajar Taeyang tapi Taeyang berhasil menghindar.
" Kenapa anda begitu, uncle? " tanya Taeyang dengan sinis lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire X The Angel
Teen Fiction⛔HARSH WORDS EVERYWHERE⛔ Keempat saudari itu.. Jisoo, Jennie, Roseanne, dan Lalisa. Mereka baru saja pindah dari Australia ke Jeju. Dengan pengalaman masa lalu yang buruk, itu katanya. Kedatangan mereka membuat takjub penghuni sekolah lantaran wajah...