Chapter 3. Samantha Keegan

5.4K 856 171
                                    


Dylan Besson


Em, semuanya baik-baik saja?

Oh, ya! Aku baik-baik saja lebih
dari yang kau duga, Besson!

Really? Perasaanku mengatakan
sebaliknya

Damn it, Dylan! Kau yakin
pria ini menyewaku?

Maksudmu?

Apa jangan-jangan sebenarnya kau yang
ingin disewa olehnya sejak awal?

R U nuts?

He's not interested in me at all!






Chapter 3Samantha Keegan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 3
Samantha Keegan





Perfect!

Berikan tepuk tangan yang meriah untuk Emily karena ia benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan benar sampai tak ada sedikitpun celah untuknya berucap –bahkan bertindak.

Hampir tiga jam ia duduk manis sembari mendengarkan segala macam hal tentang yayasan yang Alex embankan beserta tetek bengeknya. Otak Emily memiliki kadar yang minim untuk bisa mengerti keseluruhan pembicaraan Alex dengan rekan kerjanya bernama Noah Neeson itu. 

Satu-satunya yang bisa membuat Emily betah hanyalah wajah tampan mereka berdua. Thanks, God!

"Terima kasih atas kerja samamu, Neeson."

Alex menyalami Noah Neeson yang menjadi pertanda bahwa perbincangan mereka berakhir. Namun saat keduanya belum benar-benar kembali mendudukkan diri, lengan Alex masih di tahan oleh Noah.

"Berhentilah kaku begitu, Alex. Aku ini senior yang cukup dekat denganmu, kurasa," katanya sembari menampakkan senyum. Lalu, matanya melirik ke arah Emily yang senantiasa terduduk diam di kursinya sejak awal. "Kau tak lihat wajah wanitamu itu? Kelihatan sekali ia cukup menderita berada di dekatmu."

Oh, bisa tidak Emily menukar Alex menjadi Noah saja?

Si pemilik mata cokelat seindah langit senja menuju malam itu tak pernah melunturkan senyumnya sejak pertemuan itu berlangsung. Belum lagi senyum manis yang dipadu-padankan dengan wajah menawannya. Oh, Emily harap suatu hari nanti Noah akan mencari escort untuk rapat penting berikutnya. 

WONDERWALL (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang