"Menunjukkan pada mereka? Sebenarnya aku juga ingin. Hanya saja aku terlalu takut membuat semuanya semakin sulit kau lalui."
-Angel Sasmitha-💦💦💦
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, guru mata pelajaran sudah mengakhiri pelajaran beberapa menit yang lalu. Angel memasukkan bukunya ke dalam tas sambil melirik Alan yang tengah sibuk dengan ponselnya.
Drtt....Drtt...Drtt...
Ponsel Angel yang berada di saku roknya bergetar menandakan ada sebuah pesan masuk. Setelah menyelesaikan kegiataannya, Angel segera mengecek handphone miliknya.
From: Mybabi🐷💞
Angel! Kangen❤
Pulang bareng ya?Angel tersenyum membaca pesan dari kekasihnya, lalu melirik Alan yang tengah menatapnya.
Alan tersenyum lalu mengalihkan tatapannya terhadap benda pipih yang ada digenggamannya.From: Monyetku💃💕
Alan! Kangen juga❣
Iya tunggu kelas sepi.
Ok?Setelah membaca pesan dari Angel, Alan lekas menuliskan pesan untuk adik tercintanya.
To: Crazy Alien👽
Alin, tunggu abang di parkiran!
15 menit lagi, gue dateng.Pesan terkirim, Alan berbalik menghadap ke arah dua sahabatnya yang sedang berebut pena.
"WOI, kutu kambing! Itu punya gua!" Teriak Rega ke arah Doni yang sedang menggenggam sebuah pena di depan dadanya.
"Kutu monyet! Orang gua tadi minta sama si Minah. Kok lo ngaku-ngaku!" Doni membela diri.
"Apa lo bilang? Minta Minah? Itu punya gue, badak!" Sahut Alan yang langsung merebut penanya dari Doni. Doni dan Rega saling tatap, lalu menghembuskan nafas dengan kasar dan bangkit dari duduknya.
"Satu doang, Lan dihari pertama sekolah. Pelit amat!" Ucap Rega sok sedih sambil meraih lengan Doni.
"Ya udahlah, Don. Ayo kita pulang bang Alan mah pelit," ucapnya lagi yang mendapat pelototan tajam dari Alan, kemudian menarik Doni untuk ikut keluar kelas bersamanya.
"Kita duluan ya!" Teriak Doni dan Rega bersamaan saat mereka sudah tiba di depan kelas.
💦💦💦
Renata memansang Alin yang tak beranjak dari posisinya. Pasalnya guru sudah mengakhiri kelasnya sejak 5 menit lalu tapi Alin sama sekali tak bergerak. Membuat Renata sedikit resah.
"Lo kenapa cemberut?" Tanyanya
"Nih lihat nih! Baru hari pertama sekolah udah disuruh nunggu, gimana selanjutnya coba?" Gerutu Alin sambil menunjukkan layar ponselnya ke arah Renata.
From: Alanosaurus🐴❣
Alin, tunggu abang di parkiran!
15 menit lagi, gue dateng."Mau bareng gue enggak?" Tawar Agam yang tiba-tiba sudah berdiri di dekat Alin.
"Bareng abang aja deh. Lo kan mau langsung anterin bunda belanja," jawab Alin yang diangguki oleh Agam.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOOSE
Teen FictionTidak semua hal berakhir dengan apa yang kita mau. . . . . Apakah saling mencintai harus saling memiliki??