"bip bip" suara password pintu.
Kini permainannya terhenti, wajah mereka tampak syok saat mendengarkan seseorang membuka pintu rumah.
"ayah pulang!" suara ayah Jungkook menggemakan seluruh ruangan.
"Jungkook, ayah bawa tteokbokki pedas kesukaan mu"
"Jungkook?" Teriaknya kembali.
-kamar Jungkook-
"kamu bilang ayah akan lembur?" ucap Taehyung yang kini sedang buru buru memakai celananya.
"a..aku juga gk tauu.. Tadi ayah bilang bakal lembur lewat sms, sekarang tiba tiba pulang" jawab gugup Jungkook.
"Jungkook, apa kamu sudah tidur?" tanya ayahnya yg sedang di dapur menaruh tteokbokki.
"tap tap" suara langkah kaki yang mendekat ke arah kamar.
"klek" pintu kamar pun terbuka.
"apa apaan ini?!" hentak ayahnya.
"biasanya anak ini selalu terjaga.. Kenapa jam segini sudah tidur? padahal aku sudah menyiapkan makanan kesukaannya.. Heuhh" helaan nafas ayah Jungkook sembari menutup pintu kamar.
"Jungkook..." bisik Taehyung.
"Ta..taehyungg, aku takut" ucap Jungkook yang gemetaran.
"tenang, kita gk ketauan kok"
"ta..tapi kan"
"ssttt~ udah kita sekarang tidur aja dulu" bujuk Taehyung sembari menaikan tubuhnya keatas kasur.
Yup! Tentunya Taehyung mengumpat di bawah kolong kasur karena saking paniknya.
"Taehyung, aku gk bisa tidur"
"tidurlah~ besok kamu harus sekolah" Taehyung pun mengusap kepala Jungkook dan mulai memeluknya.
"cup!" ciuman Taehyung untuk kening Jungkook.
Jungkook pun terdiam dan kini ia mulai nyaman dan tertidur tepat pd dada bidang Taehyung.
-keesokannya-
"Jungkook~ bangunlahh, kamu harus bersiap siap" bisik Taehyung pada telinga Jungkook.
"Taehyung, geliii" jawabnya sembari munutupi seluruh wajahnya dgn selimut.
"bangunlah! Atau kau benar benar tidak akan berangkat sekolah!!" perintah Taehyung dgn wajah nakalnya kembali.
Jungkook pun langsung terbangun dgn wajah kebingungan, namun ia dapat mengerti perkataan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love [BP X BTS] [VKOOK]
RomanceHarap kebijaksanaan dalam membaca! (15+) ⛔ PLAGIAT TOLONG MENJAUH! JIJAY. Diharap merapat terutama untuk para kpopers!!! <3 Menceritakan berbagai macam kisah cinta terlarang yang rumit, namun manis dan menyenangkan. Ikuti trs cerita Forbidden Lov...