"dasar Taehyung!" isak Jungkook dengan posisi kaki meringkuk dan kepala menunduk.
"Tring! Tring!" suara bel pintu berbunyi yang mengartikan seseorang datang.
"siapa sih?" gumam Jungkook.
"Jungkook, ini aku Taehyung"
"Taehyung? Untuk apa dia datang kemari?" batin Jungkook.
Ia pun segera menghapus air matanya, dan berjalan menuju pintu.
"klek!" suara pintu terbuka.
"ada apa?" tanya Jungkook.
"ayah mu tadi menelfon ku, dia menanyai keadaan mu.. Dia khawatir karena hp mu tidak dapat di hubungi, aku pun juga khawatir karena kau tiba tiba melarikan diri" jelas Taehyung.
"ah.. Hp ku lowbat, aku lupa mencas.. Maaf sudah merepotkan" jawab Jungkook.
"gluduk.. ctar!" suara petir yang mulai bergerumuh.
"kamu hanya ingin bilang itu kan? Ya sudah.. Ku tutup ya pintunya, sebentar lagi akan hujan.. Sebaiknya kau pulang, terimakasih sudah mampir" Jungkook pun mulai menutup pintunya perlahan dan berusaha menjauhi Taehyung, namun usahanya gagal.
"tunggu dulu! Aku ingin mampir sebentar ke dalam rumah mu, boleh gk?" tanya Taehyung sembari menahan pintu supaya tidak tertutup.
"en..ngak rumah ku berantakan! Udh dulu ya.. Bye" ucap Jungkook.
"tunggu!! Aku ingin menanyai sesuatu"
"nanya apa?"
"sebenarnya.. Ada apa dengan mu hari ini? Kau tampak aneh, tadi kau melarikan diri, dan sekarang mata mu bengkak dan merah.. Apa kau menangis?" tanya Taehyung.
"ti..tidak! Aku tidak melarikan diri, aku pulang karena sudah terlalu sore dan aku juga tidak menangis.. Aku hanya mengantuk dan kelelahan.." jawab Jungkook dengan ucapan terbata bata.
"zrasss!!" secara tiba tiba hujan pun turun dengan deras.
"Taehyung! Cepat masuk dulu ke dalam! Sebelum pakaian mu basah semua" ucap Jungkook spontan dengan wajah panik.
"tap! tap! tap!" langkah besar Taehyung.
"Jungkook.. Boleh kah aku meminjam handuk? Rambut ku basah" -Taehyung.
"tunggu disitu, akan kuambilkan handuknya" -Jungkook
"tap tap"
"ini handuknya"
"terimakasih"
"zrasss" hujan pun semakin deras.
"sudah lama aku gk ke rumah mu" ungkap Taehyung dengan senyuman di wajahnya.
"hmm.. Ya" -Jungkook.
"bagi ku rumah mu tidak berantakan, Apa tadi kamu berbohong?" ucap Taehyung dengan wajah curiga.
"berantakan! Apa kamu tidak melihatnya?" kesal Jungkook karena telah di curigai, walau dia memang sedang berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love [BP X BTS] [VKOOK]
RomanceHarap kebijaksanaan dalam membaca! (15+) ⛔ PLAGIAT TOLONG MENJAUH! JIJAY. Diharap merapat terutama untuk para kpopers!!! <3 Menceritakan berbagai macam kisah cinta terlarang yang rumit, namun manis dan menyenangkan. Ikuti trs cerita Forbidden Lov...