Liburan adalah suatu berita yang populer sepanjang masa umumnya di kalangan pelajar.Biasanya setelah mendengar kabar libur mungkin satu sekolah tersebut akan heboh karena teriakan pelajar.Setelah itu pelajar biasanya akan mengajak teman temannya untuk liburan bersama,mungkin dengan begitu liburan mereka akan lebih menyenangkan.Tapi bagaiamana jika liburan tersebut tidak menyenangkan seperti yang di harapakan?.
Di suatu sekolah terdapat 6 orang bersahabat yang lumayan terkenal sih.Mereka terdiri dari 3 cowok(Labre,Denis,Fadly) dan 3 cewek(Reksa,Naudy,Kerien).Suatu hari saat mereka sedang ngumpul di kantin sekolah kuping mereka langsung mengembang secara spontan karena mendengar kabar yang sangat mereka tunggu yaitu LIBUR.
"yeyyyyyyy"kata fadly dengan penuh semangat.
"Wah,ini beneran kan aku nggak salah denger"lanjut kerien.
"guys guys guys gimana kalau kita pergi liburan bareng bareng"sambung denis.
"wah ide bagus tu gue setuju"lanjut reksa.
"Labre,Naudy kalian gimana"ujar denis.
(sambil berpikir sejenak)
"Setuju"Labre,Naudy serentak dengan semangat.
"Oke jadi kapan kita berangkat?"sambung denis.
"Besokkkkkkkkkkkkkk"lanjut fadly dengan semangat.
"Tapi kita mau liburan kemana?"tanya Naudy.
"Gimana kalau kita ke puncak cemara aja sambil kemah kan seru itu"jawab labre.
"Wah keren juga itu"kata reksa.
"Lo wah wah wah aja dari tadi"lanjut denis.
"Biarin"sambung reksa.
"jadi kita besok berangkat ya"kata fadly.
"Oke"semua serentak.Hari itu mereka sangat senang sambil bercanda,bercerita,dan tertawa.
Ke esokan harinya sekitar pukul 07.30 mereka berkumpul di rumah Labre.Masing masing mereka sudah menyiapkan barang barang yang di perlukan.
"Guys gimana udah siap semua?"tanya labre.
"Udah dong"jawab reksa.
"Eh tapi tunggu dulu,fadly mana?"tanya kerien.
"O iya"sambung denis.
"Hai teman teman maaf aku telat,
Soalnya tadi aku terlambat bangun"suara fadly yang hanya terdengar di ruangan tempat mereka berkumpul.
"Banyak alasan lo"lanjut kerien.
"ya tu,padahal dia yang paling semangat kemarin"sambung naudy.
"udah udah dari pada ribut ribut mendingan kita langsung berangkat aja kan semuanya udah kumpul kan"kata labre sambil menenangkan situasi.Mereka pun berangkat ke tempat liburan yang akan mereka kunjungi.
Di dalam mobil mereka bercanda,tertawa,dan bercerita.Saat sedang asik bercanda,tiba tiba Labre yang membawa mobil menabrak seekor kucing.Labre mengerem mendadak.Mereka semua terkejut."Labre kenapa?"tanya kerien.
"Barusan aku nabrak kucing"jawab Labre.Labre pun turun dari mobil untuk melihat kucing tersebut.Tapi anehnya kucing yang tertabrak tadi menghilang entah kemana perginya.Labre bingung dan memutuskan masuk ke dalam mobil.
"Labre gimana kucing nya?"tanya Naudy.
"Nggak tau,kucing nya menghilang"jawab labre
"Kok bisa"lanjut denis
"Perasaan tadi aku memang nabrak kucing tapi sekarang kucingnya kok nggak ada"sambung Labre.
"ya udah nggak usah di pikiran mendingan kita lanjut aja perjalanan nya"kata fadly.Mereka pun melanjutkan perjalanan nya.Saat sudah lama di perjalanan dan mereka sudah tertidur kecuali Labre tiba tiba mobil mereka mogok di depan sebuah rumah terbengkalai.
Labre pun keluar dari mobil untuk mengecek mesin mobil nya.Kerien terbangun dan melihat labre sedang mengecek mesin mobil.Kerien pun keluar dari mobil menyusul labre.
"Labre kenapa mobilnya?"tanya kerien.
"Kayak nya mogok deh"jawab labre.Denis pun juga terbangun dari tidurnya dan melihat labre,kerien yang sedang mengecek mesin mobil.
"Woi bangun woi"teriakan denis untuk membangunkan teman teman nya.
"Ada apa sih denis"lanjut reksa.
"Kayak nya mobil kita ada masalah deh"kata denis.
"Kita keluar aja yuk"ajak naudy.
"Labre,Kerien ada apa?"tanya fadly.
"Mobil nya mogok nih"lanjut kerien.
"udah coba di cek mesinnya?"tanya reksa.
"udah tapi kayak nya nggak ada masalah deh"jawab labre.
"Eh tunggu,itu ada rumah kita coba tanya yuk"ajak naudy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uninhabited house
HorrorSekelompok pemuda yang sedang menjalani liburan bersama,tiba tiba mobil mereka mogok di depan sebuah rumah yang terbengkalai atau tak berpenghuni.Mereka berharap liburan mereka ini menyenangkan akan tetapi keinginan itu tidak terwujud liburan mereka...