Rumah misteri

55 11 0
                                    

"kalian yakin nih mau tanya ke orang di rumah itu?"tanya reksa.
"gak papa lah kan kita coba aja dulu"jawab denis.

Mereka pun berjalanan ke rumah tersebut.Sesampai di rumah tersebut

"iiii kayak nya rumah ini nggak ada penghuni nya deh"kata reksa.
"coba aja ketuk pintu nya dulu"perintah fadly.

Labre pun mencoba mengetuk pintu rumah itu beberapa kali sambil membilang"permisi"tetapi tidak ada yang menjawab.Mereka pun mencoba berkeliling di sekitar halaman rumah tersebut sambil mencari cela untuk masuk.Karna tidak menemukan cela untuk masuk merepa pun memutuskan untuk mendobrak pintu depan rumah tersebut.Setelah pintunya hancur karna di dobrak mereka semua masuk kedalam rumah itu.Tanpa mereka sadari mereka telah mengganggu mereka(hantu) yang tinggal di sana.

"Wah rumah nya besar banget ya"kata reksa.
"iya,tapi kayak nya udah lama nggak di urus deh"lanjut Labre.
"eh itu apa ya"kata naudy sambil menunjuk ke sesuatu itu.
"eh kok dia bergerak"sambung kerien.
"coba deh kamu cek denis"perintah naudy.

Saat denis mendekati sesuatu itu tiba tiba

"sssssssssssssss"suara ular berbunyi.

Mereka semua pun panik dan ketakutan tapi Labre mencoba menenangkan keadaan.

"aaaaaa ular cepat bunuh dia bunuh dia"teriak reksa.
"Semuanya tenang ya jangan takut,jangan panik"kata labre sambil menenangkan keadaan.
"Labre itu ada kayu cepat ambil dan bunuh ular itu"teriak denis.

Labre pun dengan cepat mengambil kayu itu dan memukul ular itu beberapa kali hingga ular itu tak bernyawa lagi dan tak berani menggeliat.Labre pun membawa ular itu keluar rumah dan melemparnya jauh jauh.

"udah kan,ularnya udah di buang.jadi jangan panik dan takut lagi ya"ujar Labre.
"kita keluar aja yuk dari rumah ini kayak nya nggak aman deh"kata reksa ketakutan.
"eh jangan kita coba aja telusuri rumah ini dulu"sambung fadly.

Mereka pun menelusuri rumah itu secara bersama tanpa berpencar.Mereka melihat barang barang yang seperti nya sudah lama tidak terpakai seperti kursi yang patah,meja berkabut,lemari yang terjatuh,kursi goyang,dan benda benda yang sudah usang lainnya.

Uninhabited houseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang