"kak,"
"hmm,"
"kak, ish!"
"diem ah,"
kamu bete, kamu kesal. tujuan kamu datang kerumah felix itu buat jengukin dia yang lagi sakit. bukannya nontonin cowo itu main game.
"kak, makan dulu ih! nanti aja mainnyaa," ucap kamu sambil narik - narik kaos putih polos felix.
"ntar," jawab felix tetap mainin game online-nya itu.
kamu ngedengus kesal. sia - sia rasanya kamu cabut kelas buat nontonin kating sekaligus pacar kamu itu main game doang.
"aku udah rela bolos kelas demi kakak! buat jaga kakak! kakak felixnya malah santai - santai main game doang?! gaguna banget aku khawatir tadi ih!" ceplos kamu akhirnya karena gak dapat respon apa - apa dari felix.
felix berhentiin mainnya. terus duduk dihadapan kamu, "kamu bilang apa tadi? bolos?" tanya felix penuh selidik.
kamu yang baru sadar pun langsung nutup mulut sambil geleng - geleng.
"udah nakal, hm?" nada suara felix berubah. kamu kan jadi takut.
"i-ih jangan gitu dong!" ucap kamu sambil nutupun muka pake kedua telapak tangan.
"jangan gitu apa?" tanya felix. nada suaranya kembali ke semula. perlahan kamu turunin kedua telapak tangan kamu buat ngelihat felix.
"j-jangan liatin aku gitu! s-sama ngomongnya juga... ih pokoknya jangan! a-aku takut!"
felix ngehela nafasnya,"makanya, kamu tuh," felix cubitin pipi kamu, "udah dibilang, jangan bolos - bolos lagi. gak bisa dibilangin, hm?"
"ish, iya - iya janji deh ga bakal bolos lagi! tapi kalo bolos lagi, aku janji lagi, hehehe." ucap kamu diakhiri nyengir.
"hih, dasar. bandel." felix geleng - gelengin kepalanya.
"eh tapi- aKU LOH YANG MAU MARAHIN KAKAK! KOK JADI KAKAK YANG MARAHIN AKU?!!!" teriak kamu setelah sadar dengan keadaan. felix sampe nutup kedua telinganya.
"duh, iya. jangan teriak - teriak nanti orang rumah yang dibawah pada mikir aneh - aneh."
"ih, itumah kamu yang mikirin aneh - aneh, kak! udah itu makan buburnya," kamu nyodorin mangkuk berisi bubur ayam itu ke felix. dan langsung diterima laki - laki itu.
"iya - iya, pacar siapa sih? kok lucu banget?" ucap felix sambil nyolek hidung kamu.
"pacar kak hyunjin!"
felix langsung 😦😧😨😟😱😭
"nOOO KAMU PACARKU BUKAN PACAR HYUNJIN! MAU INCEST HAH?!"
"brisik kak! ntar orang rumah keganggu tau!" kamu udah mau ngakak aja rasanya.
"huhuhu kamu pacarkuuuu! ga boleh incest sama hyunjin ga bolehhh!"
such a cutie!
──────────────────────────
pendek banget gila!
hi-!💓