2 akhirnya bertemu ital noona

33 6 1
                                    

🍥Jimin pov🍥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍥Jimin pov🍥

Demi kerang ajaib!! Ini sangat membuat jantungku berdegub kencang seperti abis dikejar satpolPP njir!

Akhirnya aku bisa bertatap muka langsung dengan noona-nya kontet. Setelah sekian lama aku hanya bisa berandai-andai sekarang aku benar benar berada didepannya.

Selama ini kontet selalu memamerkan noona-nya lewat deskripsi doang. Kontet bilang noona-nya sangat cantik, ceria, baik hati, sexy, ramping, mulus, dan mempesona. Tepat sekali, memang itu adanya. Wajahnya yg tanpa ekspresi pun mampu membuatku hanyut ke dalam khayalan-khayalan aduhai.

Lalu tidak lama kemudian dia pergi. Sedikit aneh memang, aku sengaja memungut tissue yg sudah jelas dibuangnya ke tong sampah lalu aku jadikan alasan untuk bertemu langsung dengannya.

Walau suaranya tak selembut Irish Bella tapi sudah cukup membuatku berandai-andai menjadi suaminya. Pipiku jadi panas rasanya, hatiku banyak bunga mekarnya. I think I really fall in love with her.

Aku adalah teman dekat kontet, dia sebangku denganku. Kami juga satu group band. Si kontet itu orangnya pelit, terus saja aku yg traktir makan dia. Entah untuk apa uang sakunya. Tapi yg aku tidak suka dari kontet adalah, dia sering mengatakan bahwa dia akan menikahi noona-nya dan mengajaknya honeymoon ke Hawaii. Iya, otaknya segesrek itu.

Jelas-jelas aku nanti yg akan nikahi ital noona, aku punya banyak uang dari orangtuaku. Aku bisa menghidupinya dan memberikan kehidupan mewah padanya. Bahkan 5 pulau pun akan aku berikan padanya. HAHA! aku sangat tampan.


Gimana?
Lanjut?
Voment dulu yorobun😉

JUSEYO [Brother Crush] - MilkitaHyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang