4 lagi mikir nih

21 5 0
                                    

🍎ital pov🍎

Entah apa dosaku sampai aku punya adik seperti kontet yg idiotnya terpancar sampai ubun-ubun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Entah apa dosaku sampai aku punya adik seperti kontet yg idiotnya terpancar sampai ubun-ubun. Bayangkan, saat kau barusaja dipecat oleh bosmu dengan tuduhan yg samasekali tidak kau lakukan, lalu setelah pulang ke rumah keadaan rumahmu kaya kapal diledaki granat sampai berantakan semua!

Lagipula.. kemana eomma? Apa dia bekerja terus sampai tidak sempat beberes rumah?

Mood-ku hilang sudah, rasanya mau minggat saja aku. Tapi minggat kemana?? Aku pulang kan karena di Seoul sudah jadi gembel. Iya, aku di usir dari rumah kontrakan karena telat bayar duit sewa. Ibu pemilik kontrakannya galak banget. Tiap hari nagih uang sampai aku trauma tidur dirumah. Dan pada saatnya.. tiba-tiba semua barang-barangku sudah bertumpuk di depan pintu kontrakan. Pengusiran yg kejam!

Setelah ngedumel sendiri daritadi, akhirnya aku sadar, daripada ngedumel tidak jelas bukankah akan lebih baik aku mencari pekerjaan lewat internet saja?!

Lalu aku buka laptop yg sudah beberapa bulan aku anggurkan. Sedikit berdebu sampai aku harus tiup-tiup layarnya. Sepertinya jarang digunakan sama kontet, atau malah tidak digunakan samasekali.

Setelah melakukan pencarian akhirnya muncul juga situs lowongan pejerjaan. Di dalam situs itu ada berbagai pekerjaan dengan berbagai syarat. Ada yg harus lulusan kedokteran, management, dan banyak gelar lainnya. Gila aja. Aku kan cuma sampai SMA. Aku sengaja tidak meneruskan pendidikanku karena ekonomi keluargaku yg bisa dibilang kurang bagus. Kalau aku kuliah, bagaimana sekolahnya kontet? Cuma eomma yg bekerja, itu pun untuk biaya sekolah, sewa rumah, dan makan. Belum untuk kebutuhan lainnya.

Aku tap link 'Dicari Pegawai'. Tapi yg muncul malah iklan shopee dengan lagu blackpink dudduddu itu. Astaga.. body-nya langsing-langsing cuk! Kakinya panjang panjang bener. Pakaiannya modis kekinian banget. Aku boro-boro berpakaian seperti itu, pakai kolor sama kaos oblong aja udah syukur.

Gedubrakk!!!

Aku dengar suara sesuatu di luar pintu kamarku. Ada apa malam-malam begini? Dan di kolong bawah pintu ada bayangan orang lewat. Ada hantu? Ini sudah tengah malam kan? Aku jadi merinding deh.

Segera aku matikan laptop lalu aku tarik selimutku hingga dibawah dagu. Aku berusaha merem biar cepet tidur. Ini kebiasaanku, selimutan sampai menutupi tubuhku. Dulu saat kecil aku sering nonton film horror bersama teman-temanku, dan di dalam film ada adegan 'selimut ditarik genderuwo' atau adegan kaki yg tidak selimutan bakal digelitikin sama tuyul. Kan serem njir :(



Gimana nih?
Lanjut?
Voment dulu zeyeng😉

JUSEYO [Brother Crush] - MilkitaHyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang