Seliwir angin berhembus menerpa wajah si pemilik mata biru shapire ini,ia tengah dilema...
Tiba tiba ia terkaget oleh tepukan dipundaknya saat ia menoleh..
"Ngapain lo disini nar?" suara baritone yang sangat ia kenal.
"Eh teme!,nggak gw cuma lagi dilema doang begitu sih kata orang orang mah" kata naruto kepada sahabat raven nya.
Tunggu ini bukan naruto,kalau naruto dia gk bakalan semurung ini,tapi ini?
Ntahlah hanya babang nartoh saja yang tau..
"Cie lah ternyata lu juga bisa dilema ya nar" kata sasuke dan langsung duduk bersama naruto.
"Lu dilema kenapa nar? Antara milih ramen jumbo sama ekstra?" candaan sasuke kini tidak membuatnya tertawa.
"Cerita lah" kata sasuke,memilih mendengarkan naruto.
"Jadi gini sas... Gw bingung mau jadiin hinata jadi pacar gw apa shion" jelas naruto, -hebat si bisa punya cewe dua eh-
"Gila! Gw aja sakura doang,walau dulu gw playboy ehheheh" kata sasuke terkekeh
"Hmm.. Gimana dong,mereka itu udh gw sayang banget" kata naruto,menunduk
"Kalo saran gw sih gini nar,lo harus tanya sama diri lo sendiri siapa yang bener bener cinta sama lo,dan lo juga harus tau siapa yang bener bener lo cinta,ngerti?" jelas sasuke
"Tapi ,gw ngerasa cinta keduaduanya sas" kata naruto.
"Lu gabole gitu nar,yang ada lu nyakitin keduanya,yang pasti lu gk mau kan mereka berdua sakit hati gara gara lo ngeduain mereka" jelas sasuke.
"Iya si.. Tapi gimana?" kata naruto.
"Bentar gw panggilin orang yang tepat buat mecahin masalah lo" kata sasuke dan langsung mengirimkan pesan whatsapp kepada seseorang.
"Siapa?" tanya naruto.
"Tunggu aja" kata sasuke.
Lima menit kemudian ada seseorang yang datang...
"Serius?" kata naruto,menanyakan kepada sasuke.
"Iya siapa lagi,dia itu juga sahabat kecil lo nar jadi percaya sama dia" jelas sasuke sambil tersenyum.
"Eh sas ngapain gw disuruh dateng ke sini?" kata sakura yang langsung duduk dipinggir sasuke.
"Noh sirubah lagi dilema" jelas sasuke,sembari memegangi tangan sakura.
"Cie,lu udah gede ternyata nar btw kenapa emang?" kata sakura.
"Aah lu jangan pegangan gitu napa,gw iri tau!" kata naruto dan langsung cemberut.
"Gpp suka suka gw,lanjut buru keburu malem" kata sasuke.
"Kenapa emang nya nar?" tanya sakura.
"Gw bingung harus jadiin pacar hinata ato si shion?" kata naruto langsung menunduk.
"Gila! Playboy juga lu,hm lu suka juga sama shion?" kata sakura.
"Ehm ya begitu,tapi kayanya rasa gw ke dia cuman kek ade ama kk deh" kata naruto,yakin.
"Ya kalo gitu kenapa gk hinata aja yang lo jadiin pacar? Jelas jelas hinata juga suka sama lo" kata sakura
"Tapi gw takut nyakitin shion" kata naruto.
Sasuke yang kini dikacangi langsung mengatakan sesuatu.
"Yaudah lu jadiin aja dua duanya pacar,kan enteng kaga ribet" saran sasuke emang ajibb eh kaga deng
KAMU SEDANG MEMBACA
sosmednya naruto dkk
HumorMasashi kishimoto sensei punya Warning! OOC,typo bertebaran,bahasa kaga formal Silahkan mampir,anggap rumah sendiri,eh... em em apa ya? penasaran? langsung baca kuy,yakaligakuy ye ga ye ga? intinya noh tu judul udah terpampang djelas di atas,jadi i...