Sasuke POV.
Pagi ini gw lagi pen jalan jalan dan sayang nya sakura kaga ikut,yaudah alhasil gw jalan sendirian kek jomblo yang nyari emperan buat makann bakso mang ceceng:v miris banget idup gw:(
Tiba tiba... TRING!!
WAW AMAZING!! apaan tuh? Kek kenal tu suara,tapi apaan ya?
Eh si ogeb ada notip oncom! Ya kira aja ada orderan-eh sorry emang gw driver ojol apa?! Tuh kan makin miris:v
Pas gw liat ternyata ayang bebeb gw allhamdullillah... Walopun kek jomblo yang berkeliaran ditengah kota dengan angin seliwir yang menerpa waajah ku yang imut nan tampan ini.
'Woi! Tu bukan dari dialog nya pe'a!!'
Eh ya bang lupa lupa.Saat gw liat notip di benda pipih yang berwarna hitam pekat dengan bercassing doraemon itu wajahku langsung berubah masam dan lesu.
G.lah
Kenapa? Saat lu baca pesan dari my hany sweety baby gw pesannya kek wajahya baba orochi,nyeremin.
Eh astagfirullah..sas gk boleh kaya gitu...' setelah gw beristigfar akhirnya gw pun langsung tersenyum walau senyuman miris dan dipaksakan:)
And asal lo tau pesan dari sakura itu apa? Betapa kaget nya dirimu ketika membaca tulisan atau bahkan ketikan ini.
Dari: sakumyhimelovelove
Sas,boleh minta tolong gk?
Boleh lah pasti,y g?
15:36.Beliin gw roti jepang napa:(
Gw lagi cuti puasa nih:(
15:36Plis:) lu kan pacar terbaik,
Itung itung nambah pahala loh
Sas:)
15:37Kalo lo tanya kenapa gw,
Minta elu yang beli?
Soal nya gw lagi males banget
Keluar rumah sumpah,depan gang
Rumah gw banyak cowok cowok
Yang kaga bener semua,gw takut:(
15:38Gw pun menghela nafas,saat ngeliat pesan dari si saku,lah coba masa gw disuruh beli benda terlarang yang sangat di takuti para lelaki?
Abis itu ada pesan lagi masuk gais,aku pun langsung membuka pesan itu,tak lama kemudian senyum ku pun berkembang:)
Kaga papa ya?:)
Sasu ganteng deh:)
Plis:)
Nanti besok beliin jco deh,sekalian
Hokbennya,apa saku aja yang kerumah sasu terus bantuin masak ibu? Mau ya? Btw ibu ada dirumah gk?
15:39.Sasuke:
Iya gw beliin,tapi bener
Ya kerumah?
Soal nya ibu nanyain lo terus
Sekalian bawain jco sama hokben nya,dih jangan lupa juga starbak nya ya:).
15:40Sakura:
Iya deh,nanti anterin aja
Kerumah ya,pangil aja.
15:56.Gw pun langsung melesat pergi ke indomei,dengan nafas ngos ngosan karena gw gk bermodalkan kendaraan.
Setelah sampai di indomei,gw pun lansung berlari menuju tempat ekhem.. Roti jepang.
Abis itu gw liat ko banyak banget ya jenis nya,mulai dari yang biasa ama yang ada sayap nya,gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
sosmednya naruto dkk
HumorMasashi kishimoto sensei punya Warning! OOC,typo bertebaran,bahasa kaga formal Silahkan mampir,anggap rumah sendiri,eh... em em apa ya? penasaran? langsung baca kuy,yakaligakuy ye ga ye ga? intinya noh tu judul udah terpampang djelas di atas,jadi i...