ramadhan tiba ramadhan tiba,tiba tiba ramadhan tiba tiba ramadhan....
(Sebut namamu) sedang berjalan sambil bersenandung ria hingga ia berloncat loncat seraya tersenyum mereka.
Muehehehe bahasa nye:>
Hari ini (namamu) sedang melakukan kegiatan yang paling disukai oleh semua orang,yap ngabuburit.
Saat ditengah perjalanan,terdengar getaran getaran cint-eh salah getaran getaran yang berada dikantong gamis nya.
Eta terangkanlah... Dung tak dung eta terangkanlah... Eta jiwa yang berkabut... Dung tak dung...
"Cie elah! Ana lupa kalo nada dering nya belom diganti" sahut (namamu) yang langsung menyambar ponsel nya.
"Assallamuallaikum.. Adek! Beliin abang kolek napa,kalo gk kolek apa kek gitu yang enak buat buka puasa" sahut seseorang disebrang sana.
"Waallaikumsallam,ia bang... Tapi dui-" ucapannya langsung terpotong.
"Pake duit kamu aja,soalnya abang belom gajian ini.. Eheheheh nanti minta aja sama abi ok?" ucap nya mengelak.
"Kalo bukan abang ana,udah ana gorok dari tadi bang" sahut (namamu) yang sudah menahan emosinya.
"Yamaap dek,eh btw kata abi suruh belinya 5 ya? Apa aja gitu" sahut abangnya.
"Lah kan keluarga kita cuma ada 4 orang bang? Satu lagi nya buat siapa?" tanya (namamu) yang dengan kebingungan.
"Buat abang nanti,eheheh lumayan abis teraweh kan... Udah buru sono beli keburu abis makanannya" ujar abang nya.
"Yaudah deh ana beli dulu,asalamualaikum?" sahut (namamu) sebelum memutuskan telpon.
"Waallaikumsallam.." jawab nya.
(Namamu) hanya menghela nafas gusar,bagaimana tidak? Duit yang seharusnya buat beli stok cemilan buay sahur eh malah abis?
Yasudah lah relakan saja,beberapa hari lagi kan lebaran jadi bentar lagi juga kantong penuh,betul?
'Untung ana mah baik bang,ana mah sayang keluarga.. Kalo nggak? Udah ana cakar aja muka abang' batin (namamu) seraya bergegas menuju tempat tak'jil.
.
.
.
.
.
.
Sesampainya (namamu) disana ia terkagum oleh pemandangan didepan nya,terlihat banyak stand makanan yang sangat menggiurkan.Eits! Tapi tahan dulu,belom waktunya buka coyy!!
(Namamu) langsung memilih milih tempat mana yang mau ia datangi? Lalu ada lampu neon yang tiba tiba bersinar diatas kepala (namamu)
"Ana mau beli es buah apa kolak ya? Kolak? Es buah? Kolak? Es buah?" gumamnya seraya berjalan mendekat ke stand makanan.
Lalu ia pun memutuskan untuk membeli es buah karena terlihat dari depan matanya,sungguh segar itu es buah.
'Untung iman ana kuat ya allah... Kuatkanlah... Kualkanlah....'batin (namamu). Lalu ia pun menghampiri salah satu stand es buah itu,terlihat sangat ramai sampai sampai antrian panjang pun melanda.
"Masyaallah! Rame bener ini? Kapan mesen nya ana?" gumamnya seraya mendekat kan diri kepada allah....
Tunggu?!!
Eh salah,maksud nya mendekatkan diri kepada stand penjual es buah terlaris itu.
(Namamu) hingga berdesak desakan dengan orang orang,ia yang memiliki badan ya... Sekiranya dua meter setengah lah- e maksud nya gak gitu bro..
Sorry jan kroyok ok?
.
.
.
.
.
(Namamu) sudah berada didepan meja es buah itu,keliatan banget mata nya udah berbinar karena melihat kesegaran yang HQQ tiada tara. Beuh!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
sosmednya naruto dkk
HumorMasashi kishimoto sensei punya Warning! OOC,typo bertebaran,bahasa kaga formal Silahkan mampir,anggap rumah sendiri,eh... em em apa ya? penasaran? langsung baca kuy,yakaligakuy ye ga ye ga? intinya noh tu judul udah terpampang djelas di atas,jadi i...