Hari H!

825 40 9
                                    

"Huh.. Tarik nafas... Buang tarik nafas buang... Tunggu ko gw jadi kaya mau ngelahirin si?" kata naruto yang tengah menenangkan diri.

Lalu dia menuliskan sesuatu dinote itu dan setelah itu ia tempel kan didekat pohon.

"Woi semua udah pada ready belom? Udh siap semua?" kata naruto.

"Ok sip,tinggal nunggu waktu" kata naruto dan langsung beranjak pergi tapi ada yang meneriakinya.

"WOI! NARTOH! UDAH BELOM LU NYETAK FOTO GW HAH?!!!!" Kata itachi dan langsung dihadiahi jempol oleh naruto.

"Mana gw pen liat" kata itachi dan langsung berlari kecil menuju naruto.

"Wuih gw emng tamvans ya,malah kelewat tamvans" kata itachi saat melihat foto nya.

"Iya in dah" kata naruto malas.

"Eh btw lu rapih amat?" kata itachi.

"Soal waktu itu bang" kata naruto mengintrupsikan.

"Oh itu... Siap lah.. Berusaha wahai anak muda kebenaran!!!!" kata itachi berlagak seperti ce'gu papa.

"Kek papa zola aja lu,udh ah bang gw mau beli sesuatu,bye" kata naruto dan beranjak pergi.

"JANGAN LUPA YA!!! TEMPELIN DIKAMAR LU!" kata itachi berteriak.

Dan ditatap aneh oleh semua orang yang ada disitu.

"Ashiapppp" kata naruto dan langsung pergi.
.
.
.
.
.
16:36,sore.

Sakura tengah menelpon sahabat lavendernya ia sangat senang karena harapan sahabatnya benar benar terkabul.

"Iya cepetan,kesini aduuh gimana dong!! Ino para banget ini hin.." kata sakura,pura pura khawatir.

"......"

"Tadi ketabrak truk,sini buru cepetab bantuin gw!" kata sakura cemas.

"........"

"Ok gw tunggu di taman deket kantor oak orochi" kata sakura.

Lalu sakura pun menutup telponya dan mengacungi jempol pada teman temanya.

Mereka pun bersembunyi ditempat masing masing,seperti kiba bersembunyi di atas pohon sambil memehangi petasan,choji dibelakang semak semak dll.

Beberapa menit pun mobil hinata sampai ia terlihat sangat cemas dan melihat kekanan kekiri tapi tidak ada kecelakaan apapun.

"Dimana ino nya?!!!! Ko gk ada si?" kata hinata kelabakan.

Lalu ia pun menelpon sakura tapi tidak aktif lalu tibaa tiba ada seorang anak kecil yang menghampirinya dan memberikannya bunga.

"Kak kak! Ini ada bunga buat kaka,Ikut aku yu" kata anak kecil itu.

"Eeh... Ini buat aku? Tapi kaka lagi nyari temen kaka dek" kata hinata lembut.

"Iya kak.ppKayanya aku liat temen kaka deh,ayo ikut" kata dia sembari menarik narik tangan hinata.

Hinata pun percaya kalau anak kecil ini melihat ino temanya lalu hinata pun mengikuti kemana arah anak kecil ini.

"Kak maaf ya aku pengen pipis dulu,tapi tadi aku liat temen kaka ko disana" tunjuk anak kecil itu pada sebuah gundukan semak semak yang dikelilingi bunga.

"Yaudah,kaka mau kesana dulu ya de,makasibmh infonya sama bunganya" kata hinata dan langsung pergi ke tempat yang tadi ditunjukan.

Setelah sampai hinata kebinggungan karena diatasnya ada secarik kertas tepatnya note.

Ikutin apa yang ada di
Kertas ini
Kamu harus mengambil langkah
Lurus lalu kamu belok ke kanan
Dan kamu akan menemukan sebuah kotak.

sosmednya naruto dkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang