TERAWEH LAGE!!

517 33 0
                                    

Maaf ya kaga watashi cek lagi,maaf kalo ada typo

-Team gasrak-

Pain: teraweh kuy!.

Naruto: bntr w lg mkn

Kiba: ni anak ketularan sasuke waktu dulu

Sasuke: gosah so singkat deh lu nar

Naruto: pans w kn lg mkn

Sakura: ngomong apaan nt?

Sai: dah pada off bentar lagi teraweh dimulai

Read all member.
.
.
.
.
.
.
Semua sudah ada di masjid semua nih sesuai omongan tadi naruto dkk mau ngelaksananih teraweh lagi.

Naruto pov

Gw udah ada di masjid sekarang ma temen temen pastinya,gw liat liat imam dah ada didepan ae tuh siap siapa mo mulai teraweh nya.

Dan langsung lah gw ngambil tempat yang nyaman disamping temen temen pastinya,urutannya disamping kanan gw ada sasuke disamping sasuke ada ka itachi terus kesananya geng akatsuki semua.

Nah disebelah kiri gw ada lee sama choji bareng temen temen yang laen,kita udah ngelaksanain sholat isya gais jadi kita langsung ngelaksananih sholat teraweh.

"Rapihkan saf nya" kata pak ustad sarutobi

Naruto pov end

Normah pov

Terus semuanya pada ngerapihin saf nya masing masing,nah untuk rakaat pertama dan kedua masih aman aman aje.

Ketiga ama keempat juga aman,kelima ama ke enem masih aman,nah pas rakaat ke tujuh nape si naruto kek keleyengan gitu gan?

Terus mereka pun melanjutkan sampai sujud,dan pada saat mereka berdiri lagi ntah naruto gk ngedenger imam ntah juga dia kenapa orang udah pada bangun dia masih tetep ae sujud.

Kiba yang reflex nya belakang naruto langsung aja nyundul pantat nya narto pake kepala nya kan ngakak.

Naruto udah kek kesambet petir ae gais dia kaya kaget bener bener kaget,nah karna posisinye lagi asallamuallaikum naruto langsung grecep ae ngikutin yang depan nengok kanan nengok kiri.

"Asallamuallaikum... Asallamuallaikum" kata naruto keburu buru dia gais.

Abis itu semua yang ngeliat kejadian tadi tiba tiba ngakak berjamaah yang paling kenceng si sasuke ampe guling guling noh.

"Lu bukan ngasih tau!" kata naruto gais ke sasuke yang udah kaga ketawa lagi.

"Gimana mo ngasih tau,gw kan lagi sholat" kata sasuke sambil benerin peci nya/aih liat saske pake peci aja dah meleleh gais//plak.

"Udah udah.. Kita lanjut" kata pak ustad.

Nah abis ntu mereka tuh sholat teraweh lagi kan ngelanjutin yang tadi nah saat si lee mau ruku gasengaja palanye si shikamaru nyundul pantat berharga milik nye si lee,dan terjadilah perang antara lee dengan shikamaru.

sosmednya naruto dkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang