GARA GARA TAYO!

569 25 1
                                    

Naruto pov

Hnngg,gais jadi gw tuh lagi nonton tv gais,abisnya pada kaga ngajak gw main.

Bosen juga sih,abisnya kan puasa juga,kalo gw makan bisa batal qaqa.

"To! Kamu kaga main ?" kata abah gw,et biasanye juga kaga ngepeduliin.

"Kaga,temen temen pada kaga maen bah" kata gw,sambil masih liatin tv

"Lu mah to! Kaga ada keren kerennya amat,panggil papa ke dady ke,papski ke kek waktu itu,ini apaan? Abah berasa kolot gw to" kata abah gw gais,biasa abah gw emang kek gitu.

"Males manggil papski,katanya kalo manggil papski uang jajan ditambahin nyatanya kaga" kata gw,iya janjinya mau nambahin uang jajan eh malah tetep segitu, ceban sadja sudah cukup kata abah gw.

"Serah lu dah,eh ganti ganti bosen gw bocah kembar mulu tontonan lu" kata abah gw,iya si selama bulan puasa tontonan gw 'ngabuburit bareng upin ipin' kan aqoh teh masih kecil qaqa.

Gk deng.

Btw gw lagi liat the next upin ipin boy,abis ntu dipindahkan lah chanel tv nye ke RTV.

Ma sapa? Ya ma abah gw lah,emang ye dia tuh suka nontonin itu tuh ultramen sama power rangger.

"Lah,cemen kesukaan babeh belon mulai" kata abah gw gais,emang ye padahal dah tuwir tetep ae berdjiwa anak kechile.

"Mang cemen paan bah?" kata gw,pan penasaran ya

"Itu yang lagunye, hey tayo hey tayo dia bis kecil marah,gitu kek nye lagunye" kata abah gw.

Tunggu lagunye bukan gitu woi,emang ye dah tuwir kuping nye koslet.

Eh ya allah.. Kaga deng,dosa gw kalo begini.

"Dia bis kecil marah?" kata gw lagi.

"Iya,nohh dah mulai to" kata abah gw pan.

Nah ngedeprok lah gw di lante abisnye abah gw ngabisin tempat bat dah.

"Hey tayo hey tayo dia bis kecil ramah,melaju melambat tayo selalu senang" bunyi backsound tayo gais.

Lah ko wenak? Kok gw jadi suka ya sama tu cemen?

"Bah ko seru si bah?" kata gw.

"Iya lah,babeh kan nontonin mulu tiap sore" kata abah gw.

Tiba tiba ide muncul pan ya dikepala jabrik unyu gw.

"Hei! Hei! Heiii" kata gw sambil nengok ke abah gw.

"Apaan?" kata abah gw pan.

"HEY TAYO HEY TAYO DIA BIS KECIL RAMAH!" Teriak gw pan sambil lari ye.

"Eh syalan! Bisa bisanye tu anak" kata abah gw teriak juga.

Gw ngakak parah gais ampe guling guling ya,abis ntu gw liat ada motor pan ya yaudin gw lanjutin lagi kan.

Motor lewat, ngeeeeeeng ngeng ngeeng

(Anggep suara motor:v)

"Hey hey!!!" teriak gw pan ya.

Eh si abang nya nengok gais,anju ngakak gais ngakak.

"Paan?" kata abang abang nye kan ya.

"Hey tayo hey tayo dia bis kecil ramah!" gw nyanyi pan ya.

Abis itu gaes lu tau gk muka kek abis makan cabe? Gila muka nye merah bat kek marah gitu.

"Eh si duren!" kata abng abang nya pan ya,bis ntu gw tuh kek langsung kerumah nye saskeh gitu gaes.

Eh pas gw kerumah saskeh katanya saskeh nye kaga ada dirumah gais,katanya dia disuruh belu tak'jil giti gaes.

sosmednya naruto dkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang