Girls

143 14 0
                                    

"Rissa!"
Rissa yang merasa di panggil namanya pun menengok ke samping terlihatlah Rena, teman nya dulu.

"Lo pindah? Wahh kita satu sekolah lagi ya"

Rissa, gadis dengan rambut yang di ikat kuda di tambah polesan tipis di wajahnya. Dia murid baru di Valerie High School.

Rissa tersenyum singkat. "iya" jawabnya malas.

"Mau bareng gak? Elo.. gak ada teman kan" ucap rena dengan senyum mengejek.

Rena. Cewek dengan rambut yang di urai panjang dengan tambahan polesan make up di wajah nya membuatnya terkesan cantik. Ah tidak, lebih tepatnya agak menor.
Oh, jangan lupakan penampilan nya, baju seragam yang ketat, Rok nya yang terbilang ngatung a.k.a lebih pendek dari murid lainnya. Dan tambahan bando pita di kepalanya? Cih.

"Gak usah" jawab Rissa ketus

"Udah berani ngelunjak ya!"

Rena yang geram langsung menggenggam erat tangan nya, membuat Rissa meringis. Rissa ingin membalas tapi dia tetap tahu diri, dia masih murid baru disini.

Tiba tiba, Tiga orang gadis dengan style yang berbeda datang dari arah belakang.

"Wah wah wah.. ada yang lagi ngejago nih?!" Ucap gadis tomboy.

Rena mendesis lalu menatap sinis cewe itu. "Diem Lo!"

Cewe tomboy itu menatap Rena dengan tatapan tajam nya. "Lepasin. Atau Lo berurusan sama gue."

Rena mengalihkan pandangannya, Menatap Rissa sinis. Rissa yang di tatap sinis pun tetap santai.

"PERGI LO!" Usirnya. Rena pun langsung pergi dari situ.

Seperginya Rena, Cewe yang kelihatan alim itu menatap Rissa. "Lo gapapa?" Tanya cewe itu.

Rissa menoleh. "Gapapa kok" Rissa tersenyum ramah kepada ketiganya.

Cewe yang kelihatan polos itu berucap "aku kayanya baru liat kamu."

Rissa tersenyum kikuk. "Iya, Gue murid baru."

Cewe tomboy itu memperkenalkan diri. "Kenalin, Gue Sheira Agatha"
Sambil mengulurkan tangannya yang di balas Rissa

"Gue Stella Claire" ucap cewe alim itu sambil mengulurkan tangan juga.

"Haii, Aku Zahra Rainey" ucap cewe polos itu.

Rissa tersenyum ramah. "Haii, salken ya. Gue Rissa Ariellina" ucapnya. "Oh iya, Maaf ya gue harus buru buru ke ruang TU" lanjutnya.

Zahra melambaikan tangan ke arah Rissa. "yaudah ,sampai jumpa yaa."

Rissa pun bergegas ke ruang TU yang entah di mana letaknya?

Friendship GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang