6.|Santri kilat pt.5

125 19 30
                                    

[MATI(?)]

Mana Readers setia MBF?
Di absen dulu yuk!!
Maaf baru up😄
Happy Reading
-
-
-

Seteah selesai insiden kentut atau lebih
bagusnya insiden Paduan suara yang di pandu oleh keysa selesai mereka semua berkumpul untuk acara ceramah, yang di pandu oleh ust. Meng Ghoda'imanqu semua santri di wajibkan untuk mengikuti kegiatan sehabis taraweh ini
"Assaamualaikum wr wb. Perkenalkan nama saya Ust. Mēng Ghoda'imanqu panggi aja Ust. Mēng,"

Semua murid menganga karna terbius oleh ketampanan Ust. Mēng yang 11-12 dengan artis artis kuriyeh 11-12 dengan Kim Taehyung, Choi Soobin, Kang Daniel, Min Yoon Gi dan artis artis kuriyeh lainnya. *coba beneran ada ust kaya gini:"(

Para syaiton Girls Squad yang tadinya mengantuk sekarang terjaga karna ketampanannya.
Semua santri bahkan Ny. Markonah semangat mendengar ceramah dari Ust. Mēng.

"Pantesan aja namanya Mēng Ghoda'imanqu kalo ust nya kaya gini ganteng nya," celetuk Saila yang mendapat respon dari Leonna.

"Hooh, jadi betah gue disini, pen cepet cepet malem ajah,"

"Maafkan diriku iqbaal, untuk saat ini kau harus diduakan dari sekian kalinya, ust. Mēng oh sangat tampan dirimu~" Keysa sampai menganga dan tak berkedip menatap ketampanan Ust. Mēng yang sedang berceramah di atas mimbar. Lebay emang.

"Subhanallah, sungguh indah ciptaan Allah," Puji Zaskia alim, alim-alim gini, zaskia masih normal kok, mana yang ganteng dan tidak.

"Sungguh idaman," Gumam Bela takjub tanpa sadar.

Acara ceramah telah usai, semua santri wajib masuk kamar, bebas asal kan tetap berada di dalam kamar asrama.

Suasana di dalam kamar....

Keysa memilki rencana jahat bersama Bela, untuk menakut-nakuti para member Girls Squad yang lain.

Mereka berdua izin sebentar keluar kamar dengan alasan mau pinjam buku ke kamar sebelah padahal, mereka berdua sibuk berdandan agar terlihat menakutkan. Keysa memakai mukenah putih terusan milik Zaskia, Bela hanya memakai jubah putih nya dengan rambut panjangnya yang sengaja ia gerai kedepan. Taukan hantu hantu gimana? Ya bayangin aja gitu. Sip.

Setelah selesai mereka berdua mengetok pintu dan di bukakan oleh Vanessa yang sedang memakai Masker dan alhasil Fake Ghost itu juga ikut kaget karena melihat wajah Vanessa.

Semua yang ada di dalam kamar kaget karena teriakan yang berasal dari mulut mbek.

Zaskia yang tadinya mau boker eh, itunya ga jadi keluar. Masuk lagi. Gara gara kaget.

Leonna yang asik nyemilin chess stick salah masuk lobang, lobang hidung yang kanan maksudnya. Gara gara kaget.

Dan tiba tiba di depan pintu kamar banjir, banjir dari cairan kekuning kuningan hasil ekskresi ginjal, dan tau kan siapa yang sedang ekskresi?.
Vanessa. Sip.

"UDAH UDAH JAN PADA MAEN GITUAN LAGI!!, NESSA!! CEPET BERESIN TUH HASIL EKSRESI KAMU!!, DAN KEYSA SAMA BELA KALIAN BERDUA BANTUIN NESSA!!" Mamake kalau sudah marah serem pemirsah, dan ketiga anak haiwan ini pun menuruti perintah dari Tia atau lebih kerennya itu Monster Mamake.

Best Friends Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang