1.| Nasib Leonna.

602 21 0
                                    

Suasana pagi di rumah Zaskia...

"Leonnaa kembaliin tuh Hp guee!!" Teriak Saila sambil berlari mengejar Leonna yang mengambil Hp nya, karena Saila yang tak sengaja mematahkan batang pensil kesayangannya.

"Ganti duluu pensil gueee!!" Jawab Leonna di sela sela berlari.

"Yaelah cuman pensil doang lo!!" Geram Saila, ia pun menambah kecepatannya untuk berlari mengejar si maling beha, eh Ralat maling Hp.
"Kecepatan penuhh, hiyaaaa!!!, mellooo'!!!" Teriaknya yang udah kayak anak teka pas main aja.

Memang mereka telah menuruti perkataan dari Mama Zaskia"Anggap Rumah sendiri yaa." Jadi mereka pun tidak canggung canggung untuk berlari lari, karena kondisi rumah Zaskia juga sepi, dan Zaskia pun tidak masalah jika mereka mengacak ngacak kamar nya, nanti juga dia akan bilang"Kalo udah mainnya, tolong beresin semua rumah sekalian lagi yaa" ucapnya dengan lembut namun penuh makna yang tersirat.

Tia datang dan menghadang lari Leonna yang membuat Leonna jatuh tersungkur ke atap rumah Zaskia. *ya kali nyungsep ke atas. Tersungkur ke lantai.
Hape Saila hampir saja terjatuh, jika tangan Tia tidak sigap menangkap nya.
"Happ, untung aja..." Saila lega melihat Hape nya telah selamat, ia pun segera mengambilnya dari Tia, tapi Dewi Fortuna sedang tidak ada di pihak Saila, ternyata Tia juga ikut ikutan si Leonna, Tia berlari meninggalkan si Leonna yang masih tersungkur, tidak ada yang menolongnya.

"Sungguh malang nya nasib diriku." Sendu Leonna dengan posisi masih tersungkur.

-----------

Keysa yang sibuk nge Vlog dengan kamera berwarna hitamnya, terganggu dengan kejar kejaran antara Saila dan maling Hape.
Keysa geram karena hasil Vlog nya tidak berbuah baik, ia kesal dengan tingkah Tia dan Saila, udah kaya anak teka aja.

"Iihh Gara gara khalyan Vlog akuh jadi 'rusaq tau nggaks?!" Keysa sudah mengeluarkan jurus alay nya.

"Iya Sorry, lagian nih si Tia ngambil ngambil hape guee." Kesal Saila dengan menghentak hetakkan kaki nya Mantjaahh. Si Saila lagi ngambek nih pemirsaaahhh.

"Herrr." Keysa mencebikkan bibirnya kesal, ia pun beralih kembali pada kamera nya.

Hampir aja Saila berhasil ngambil hape nya, jika ia tidak kalah gesit dengan Tia, dan kejar kejaran pun dimulai.

Hampir aja Tia membuang hape Saila ke kolam ikan rumah Zaskia, jika kakinya tidak tiba tiba terkilir seperti saat ini.

"Auuu!!" Teriak Tia dengan memegang kaki kirinya, yang terkilir.
Dan hape Saila pun jatuh dengan agak keras, bukan ke kolam ikan, tapi ke Semen yang mengeras yang menjadi hiasan di pinggir kolam.

"Hapee guee!!" Teriak Sailaa histeris.
Ia mengubris Tia yang sedang kesakitan.

"Nggak lo harus tanggung jawabb!!"

"Nih anak, bukannya bantu temennya, malah lebih milih peduli sama hape nya!!"

"Iyalaah." Ucap Saila dengan mengusap usap layar hape nya yang agak retak.
Tetapi sekeras apapun Saila memohon, pasti hasilnya nihil, ia pun hanya pasrah menerima kenyataan ini kaya pasrah dengan kesendiriannya saat ini.
*eyaaakk.

--------------

Malam ini mereka menginap di rumah Zaskia, dan mereka lagi siap siap untuk tidur. Tapi nyanyian si Keysa membuat mereka menghentikan segala aktivitasnya, dan menatap kepada Keysa.

Oh iqbaal
Mengapa engkau meniggalkan kuu
Oh mengapaaa
Ha ha haaa
Lalalalaaaa
🎶🎶🎶🎶
Keysa bernyanyi dengan penuh percaya diri, dan hasil nya membuat semua yang ada di situ tertawa terbahak bahak. Bahkan Si Vanessa sampai terpingkal, jungkir balik, hanya nyanyian Keysa yang nadanya berantakan sukses membuat mereka semua tertawa dan sampai terdengar teriakan dari salah satu dari mereka...

"Guee P*p*sshhh, gue p*p*shh." Teriak Vanessa yang masih tetap saja tertawa.

"Cepet pindah anying ntar tembus ke kasurr!!, itukan tempat gue tidur!!" Leonna tak terima jika tempat yang Vanessa tempati ialah tempat nya untuk tidur.

Vanessa hanya cengengesan, ia sengaja pindah dahulu baru berteriak, agar p*p*s nya tidak mengenai sprei di tempatnya.

Vanessa pun segera ngibrit ke kamar mandi untuk mengganti celana Piyama nya yang sudah agak basah.

10.20 mereka semua sudah terlelap di alam mimpinya masing masing, tapi tidak dengan si Leonna, ia terpaksa tidur dengan Delia, ia tahu kalau Delia memiliki kemampuan tidur yang warbiasaaahh, ia tidak segan segan menendang semua yang ada di sekitarnya, seperti sekarang ini, Leonna lah yang menjadi korban kemampuan Delia.
Leonna tidak bisa tidur, karena ia merasa terganggu dengan paduan suara yang di ciptakan oleh para sahabatnya sendiri.
Saila : Hape gue rusaaak, Hape guee rusaak, hhhnggrrokkk.
Keysa : Oh mengapa iqbaal mengapaaa, hmmmm.
Vanessa : p*p*sh gue p*p*sh.
Delia : Juruss tendangan kodok makan singaa, hiyaaa.
*nih anak tidur apa gimana?.
Bella : Gentaa, kenzoo.
Zaskia : Silat silat naik ke atas lemari.
               *ya kali, ada orang tidur gini.
Zaskia : Diam, tenang, tapi tidurnya tengkurep dengan bokong yang diangkat, persis orang jatuh nyungsep.
"Huh ga bisa diem semua mulut nih anak anak, gue sumpel pake sempak mang jajang, tau rasa lu!"
"Mana tinggal gue lagi yang belom tidur!, kan kerasa gue kalo jomblo,"
Leonna mulai memejamkan mata, tapi tiba tiba, ia di kagetkan dengan nyanyian Keysa yang tadi nya menghibur, sekarang mematikan.
"Mau gue sumpel beneran nih anak!"
Dan Leonna pun menutupi wajah Keysa dengan bantal, dan nyanyian itu terhenti sebentar, dan berbunyi lagi, ia melihat bantalnya sudah ia jadikan sebagai guling. Dan dengan berat hati ia menerima paduan suara untuk menemani malam sendiri Leonna.

Duhh kesiaann si Leonna, joness ya mbak?
Wkwkwkk

Vote! vote! vote!

Best Friends Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang