Prolog: Keseharian Erpan

307 17 10
                                    

Hari ini Erpan, Anto, & Sujinem berencana untuk pergi jalan-jalan. Jadi, setelah sarapan Erpan bersiap & langsung nyari kedua teman nakalnya. Tapi, Dia bingung mau nyari Anto dimana. Jadi, dia pergi menemui Sujinem dahulu yang kebetulan sedang bersih-bersih rumah.

Erpan1140: Pagi, Sujinem. Kau seperti biasanya yaa...

Sujinem: Eh pagi, master. Iya nih ^^

Erpan1140: Btw, jadi gak nih kita jalan pagi ini?

Sujinem: Oh iya hampir lupa. Bentar tak siap-siap dulu nih.

Erpan1140: Kamu tau gak Anto dimana, nem ?

Sujinem: Aku gak lihat Anto dari tadi.

Erpan1140: Okelah. Aku nyari Anto dulu ya...

Sujinem: Siap, master.


Setelah meninggalkan Sujinem yang pergi bersiap siap, Erpan kembali mencari Anto lagi. Dia sudah mencari ke berbagai tempat di map nya. Rumah pohon, Rumah sakit, kiosnya, kandang, dll. Namun, tetap tidak ketemu juga.

Erpan yang tengah berpikir dimana biasanya Anto berada tiba tiba dikejutkan dengan suara ledakan. Karena mendengar ledakan itu, dia baru teringat bahwa Anto sering pergi ke labnya untuk membuat eksperimen baru.

Dia begitu yakin Anto ada di sana. Kini, dia bergegas  menuju Labnya dan saat sampai, Erpan menemukan Anto yang sedang dalam keadaan berbaring & pingsan sejenak.

Erpan1140: Eh Anto, kamu gak papa?

Anto: Iya... cuma ca-capek aja kok.

Erpan1140: Kamu habis ngapain ampe begini?

Anto: I-ini master, percobaan membuat ra-ramuan baru.

Erpan1140: Terus, ini berantakan kenapa, Nto?

Anto: Tadi, te-tempat ini hampir m-meledak gara-gara salah masukin b-bahan.

Erpan1140: Ish, dasar...  Kalau tempat ini meledak, kamu aja yang perbaiki sendirian! >:v

Anto: A-ampun master O^Q'

Sujinem: Ini ada apa ribut-ribut ?

Erpan1140: Ini nih suamimu bikin ramuan malah sampe lab pengen meledak.

Sujinem: Terus, kamu gak papa, to ?

Anto: Iya, aku baik kok.

Sujinem: Ya udah, cepat siap-siap sana. Kita mau berangkat nih.

Anto: Mau k-kemana?

Erpan1140: Kan kita udah janjian kemarin mau ke hutan pagi ini FI

Anto: Eh iya lupa *langsung berlari menuju rumahnya*

Erpan1140: Kalian berdua sama saja yaa.....


Anto pun langsung bergegas pergi ke rumahnya & mengambil barang barangnya. Sedangkan, Erpan & Sujinem diam menunggu Anto di jembatan. Setelah semuanya siap, mereka pun langsung berangkat ke hutan.


~ BERSAMBUNG ~


Segitu dulu ya cerita kali ini... Maaf kalau bagian ini agak pendek soalnya kehabisan ide :v. (Astaga, baru mulai loh udah kehabisan ide aja yaa.... =-=) Mungkin bagi kalian ini tidak terlihat seperti sebuah prolog karena ini cerita pertamaku disini. 

Terima kasih banyak bagi kalian yg sudah membaca & jangan lupa tinggalkan jejak keberadaan kalian dengan vote, komen, atau add story kalau kalian suka dgn cerita buatanku. Mau cerita lain dariku?

Cek saja akunku sekalian difollow ya :v Kalian juga bisa kunjungi akun sosial mediaku yang lainnya, tinggal cek di Bio profilku. So, hope to see you in the next story... Keep Reading & Have fun ^v^

Awal Mulanya 4 BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang