The Dream Craft : HARTA KARUN!!!

267 12 1
                                    

          Sebelum mulai membaca part ini, aku mau bilang ke kalian dulu kalau cerita ini akan lumayan panjang. Ya sekitar 1000 kata lebih karena aku terlalu banyak menuangkan ideku di bagian ini :v. So, Enjoy it ^_^

.

.

Beberapa hari berlalu, Zenmatho mengundang teman-temannya untuk datang ke rumahnya. Sebenarnya dia gak tau mau ngapain hari ini makanya dia mengundang yang lainnya ke sana. Sesampainya mereka di rumah Zenmatho,

Erpan: Jadi, kita mau ngapain hari ini?

Sujinem: Kita pergi jalan-jalan aja yuk.

Nelson: Yeah, Saatnya kita berpetualang lagi!! Tapi mau kemana?

Mas Botak: Gimana kalau ke laut? Cuacanya sedang bagus hari ini.

Zenmatho: Eh, Mas e. Itu ide yang bagus. Mas Botak mau ikut juga?

Mas Botak: Tidak, terima kasih. Mas juga harus mengurus beberapa hal disini ^^'

Erpan: Oke, telah kita putuskan kita akan ke lautan >:D

Nelson: Yeeaa... Boleh bawa baju renang gak? :v

Erpan: Ealah, buat apa.... Kalo kita harus berenang, langsung aja pake bajumu

Nelson: yah :(

Mereka pun bersiap & berangkat menaiki perahu masing-masing. Beberapa menit kemudian, saat Nelson & Zenmatho sedang memancing, tiba-tiba Nelson melihat sesuatu di bawah mereka. (Mereka mancing sambil terbawa arus ya)

Nelson: Hei semuanya, ada terumbu karang.

Erpan: MANA!? MANA!?

Zenmatho: Itu di bawah, banyak banget :o

Sujinem: Wah, ada Shipwreck juga. Ayo kita turun.

Anto: Ah iya, A-anto udah s-siapin ramuannya nih.

Anto mengambil beberapa botol ramuan 'Water Breathing' dari inventorynya & membaginya. Setelah meminumnya, mereka langsung menyelam ke dalam shipwreck. Saat di dalam shipwreck, mereka menemukan 2 buah chest.

Erpan: Anto Sujinem cek yang di luar, kami akan cek yang ini.

Anto + Sujinem: Baik.

Erpan: Coba dibuka, Nel.

*sfx chest dibuka*

Nelson: Wow, sebuah peta harta karun juga beberapa ore.

Zenmatho: Nice, cari yuk.

Sujinem: Jangan pergi dulu. Mumpung effectnya masih lama, kita jalan-jalan dulu disini.

Nelson: Oh iya, sekalian ambil beberapa koral buat hiasan.

Erpan: Btw, kalian dapat apa di chest luar ?

Anto: Cu-Cuma Armor le-leather dan beberapa buku basah.

Mereka setuju untuk berkeliling terumbu karang, sekalian habisin efek potion & mengambil beberapa koral (Daripada mubazir coba :v). Setelah efeknya habis, mereka naik & memulai pencarian. Setelah beberapa menit berlayar, akhirnya mereka menemukan lokasinya.

Nelson: Kita sudah sampai nih.

Erpan: Ayo kita gali. Tapi mana sekop nih?

Anto: I-iya, gak a-ada yang ba-bawa ya?

Semua: Mmmm...... ._.' (Awkward Silence)

Sujinem: Sepertinya tidak. Bentar, aku akan crafting dulu -v-'

Awal Mulanya 4 BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang