بسم الله الرحمن الحيم
Dalam mimpiku aku bertanya-tanya: "
Benarkah aku memang dalam medan jihad?
Jika aku santri, maka sikap tegas yang dilakukan oleh Khothob, Syaikh Al Battar, Abu Mush'ab Al 'Ashimi adalah sebuah pelajaran yang menggugah tidurku.
Kenapa Khothob tidak melanjutkan pendidikan yang dapat menyampaikan pada impiannya untuk memiliki rumah mewah?
Kenapa Syaikh Al Battar dan Abu Mush'ab Al 'Ashimi tinggalkan SMU nya?
Apa bedanya aku dengan mereka?
Sementara syetan yang membisikkan sybhat ini sampai sekarang masih saja jauh dari aktifitas jihad.
Masih saja enjoi bermain dengan anak dan istri, masih saja menikmati makanan yang serba kecukupan,
bahkan sebagian mereka terus memperbaiki rumah dan kendaraannya.
Kira-kira mereka ini pernahkah memikirkan para mujahidin ketika di Tora Bora menjalani puasa ramadlan sahur dan berbuka dengan rumput dan salju?
Pernahkah mereka membayangkan bagaimana seorang muslimah yang ditahan di penjara thaghut dan harus melahirkan anak mbarepnya di balik terali besi?
Saya kira jika ada santri atau mahasiswa yang masih memiliki iman tidak akan sanggup melanjutkan belajar melihat kenyataan ini.
wahai para santri ...
wahai para ustadz ...
wahai para qiyadah ...Apa yang anda lakukan ketika akhwat kita shobrin, fathimah dll ... diperkosa oleh kawanan kera 9 kali sehari?
Apa yang kalian lakukan ketika ibu kita di penjara Irak dipaksa menenggak segelas mani penyembah salib?Apa yang kalian lakukan ketika ikhwan-ikhwan dipenjara salibis pilipina tidak mendapatkan makanan selain makanan yang bercampur dengan daging babi?
Akankah kalian tetap mengatakan:
"Saya belajar ini dalam rangka jihad."
Akankah kalian tetap mengatakan:
"Saya berdakwah ini dalam rangka jihad"
Akankah kalian tetap mengatakan:
"Saya berdagang dalam rangka jihad."
Akankah kalian tetap mengatakan:
"Saya mengajar ini dalam rangka jihad."
akankah kalian tetap mengatakan:
'Saya ............ adalah dalam rangka jihad.'
source:
yusuf al-Indunisiy , Forum Al-tawbah
KAMU SEDANG MEMBACA
KAJIAN
SpiritualIni hanyalah coretan para aktivis dakwah Bukan milik saya, saya team copypaste