•° ৡ🌻 🌤 🌻ৡ✵
CV NARASUMBER
🌻🌤ـــــــــــــ﷽ــــــــ
🧕🏻 Nama lengkap: Epi Aryani
🧕🏻 Nama panggilan: Umihana📅 Tanggal lahir : 17 oktober 1987
🏡 Domisili: Karawang
✅ Status : Menikah, ibu 3 putri
✍🏻 Hobi: Menulis
🎗 Aktifitas Offline: Guru, bakulan skincare
🌎 Amanah Sosial : Aktifis dakwah, relawan opini islam (penulis lepas).
❣ Akun sosial media :
⏺Fb: Epi Umi Hana
⏺ Telegram: 085694868975
💎 E-mail : epiaryani1986@gmail.com💎 Moto hidup: hidup bahagia hanya dengan islam
❥✿•┈┈┈• •°{🌻}°• •┈┈┈•✿❥
Dan judul kajian kita malam ini adalah:
Muslimah Cantik Perindu Syurga
Mongomong tentang cantik, menurut ukhtina disini, perempuan cantik itu yang kayak gimana siy? Curhat dong (mamah dedeh KW minta dicurhatin 🙈)
🌻
Cantik Jaman Old
Meme yg diatas, fakta apa mitos? Tergantung standar cantiknya ya gaes.
Tiap masa dan wilayah punya standar cantik yg berbeda². Bisa jadi, semua akan cantik kalo mau tahan sakit. Kayak fakta yang mau saya kasi di bawah inilo gaes. Bikin kamu ngerasa beruntung karena udah dilahirin dijaman now 😂.
Emang seekstrim apa sih kecantikan wanita jaman old? Yuk kita simak atu² biar ngga pada penasaran.
1. Pinggang kecil di Inggris
Pada masa kepemimpinan ratu Victoria di Inggris, penampilan adalah segalanya. So, para wanitanya rela melakukan apapun untuk bisa meraih predikat cantik. Pada saat itu, kriteria tubuh ideal bagi wanita adalah yang memiliki pinggang paling kecil. Semakin kecil lingkar pinggang yang dimiliki, maka akan semakin cantik pula ia dipandang oleh masyarakat.
Para wanita Inggris saat itu menggunakan korset dengan ikat yang super kencang selama bertahun² hingga pinggang mereka menjadi sangat kecil. Dengan pinggang sekecil ini mereka dianggap lebih Anggun di saat menggunakan gaun. Buat dansa ya gaes, kayak di film² disney gitu. Princesnya pada berpinggang kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAJIAN
SpiritualIni hanyalah coretan para aktivis dakwah Bukan milik saya, saya team copypaste