~Jungkook POV~
Hari ini aku sedang berada di kampus *** tempat Caesa belajar. Aku tidak satu kampus dengan Caesa karena app menyuruh ku berkuliah di ×××. Tentu aku menuruti kata appa ku itu yang menurut ku sangat-sangat menyeramkan saat dia masih marah melebihi Caesa yang marah kepada ku dengan ancaman 'aku akan membuat kepala mu di gantung dengan tubuh yang terpisah'.
[1 JAM KEMUDIAN]
Aku sudah menunggu Caesa selama 1 jam di tempat biasa kita bertemu tapi, di mana yeoja itu??
[DI DALAM KAMPUS]
Akhirnya aku berada di dalam kampus ini. Jujur, aku baru pertama kali masuk ke dalam kampus ini setelah 3 tahun berpacaran sama Caesa. Aku tidak tahu kenapa aku tidak masuk ke dalam kampus ini, padahal Caesa sudah mengajak ku beberapa kali, mungkin karena aku sedikit risih ketika aku berada di antara orang-orang yang tidak aku kenal... mungkin saja.
Aku berjalan di lorong kampus, aku juga mencari orang-orang di sekitar sini untuk menanyakan tempat jurusan ke dokteran. Akhirnya aku menemui satu yeoja yang sedang baca buku.
"Hmmm annyeonghaseo apa aku boleh meminta bantuan?"
"Hmm ne ad-" Setelah dia mengangkat wajahnya dan menatap ku, tiba-tiba dia berhenti berbicara dan aku hanya terkejut melihat wajahnya.
"Nayeon?? Kau Im Nayoen?"
"Kau Jeon Jungkook?? Bunny?? Kookie?? Jungkookie??"
"Ne... ternyata kau berkuliah di sini"
"Ne... kookie....". Tiba-tiba saja dia memeluk ku, aku awalnya terkejut tapi sacara perlahan aku membalas pelukan Nayoen. Lali aku melepaskan pelukannya.
"Wae? Kenapa kau melepaskan pelukan ku?"
"Nayeon..... aku-" Tiba-tiba saja dia mengungkapkan kata yang pernah ku dengar bertahun-tahun yang lalu.
"Sarangheo Jungkook..." Lalu dia mencium bibir ku. Aku tidak membalasnya atau menolaknya. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Tiba-tiba kenangan aku dan Nayoen pun kembali aku ingat.
Entah kenapa kengan itu kembali lagi..... sampai-sampai...............
(Brukk) Nayeon segera melepaskan ciumannya. Aku dan Nayeon segara melihat ke arah suara buku-buku yang tidak sengaja di jatuhkan itu dan yang paling membuat aku terkejut adalah yeoja yang tidak sengaja menjatuhkan buku-buku tersebut.
"Caesa...." Ucap ku pelan lalu menuju ke arah Caesa tanpa memperdulikan Nayeon. Sesampainya aku di depan Caesa, aku melihat dia tidak berbicara apapun. Aku juga melihat wajahnya yang sudah di basahi oleh air matanya.
"Cha-chagi-ya... ini bukan seperti yang kamu lihat...". Kata ku sambil memegang tangannya tapi.... dia melepaskan tangan itu dan pergi begitu saja dari hadapan ku.
"CAESA!! JANG CAESA!!!". Aku mengejarnya sambil teriak memanggil namanya, aku tahu dia pasti mendengarnya... akhirnya aku berada di taman belakang kampus dan tentunya itu karena aku mengikuti Caesa.
"Kau kenapa mengikuti ku??" Tanya Caesa tanpa memandang ku.
Aku tidak menjawabnya melainkan berjalan maju agar jarak kami lebih dekat.
"Jangan mendekati ku kalau kau masih mau aku tidak meninggalkan hidup mu" Aku langsung menghentikan langkah ku.
"Caesa... apa kamu masih mau percaya dengan ku??"
"Percaya dengan mu?? Ke percayaan ku sudah habis Jeon Jungkook..."
"Emang benar Nayoen berciuman dengan ku, tapi aku tidak membalasnya"
"Tapi kenapa kau tidak menolaknya? Ahk sudahlah ini sudah terjadi"
"Caesa-"
"Apa kau tahu seberapa aku mencintaimu Jeon?? Dan seberapa kepercayaan ku kepada mu?? Tapi mungkin sekarang sudah tidak ada..."
"Caesa??? Ap-apa yang kamu katakan?" Aku tidak bisa mencerna ucapannya dia tadi. Mungkin artinya akan menyakitkan untuk ku.
"Cih... kau bukan namja pabo Jeon Jungkook"
"Cae-"
"Aku mau kita putus".
Deg.... apa??? dia ingin putus??? Diri ku membeku... entah apa yang sudah mengikat diri ku, aku bahkan tidak mengerjanya saat dia pergi. Caesa... kau tidak bercanda kan???
~END~
Sampe di sini dulu y ceritanya... sorry klo dikit ceritanya karena lgi gk ada inspirasi guys:( semoga kalian suka y sama cerita aku.... see you😚😚😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories About Jungkook And Caesa
RandomInilah cerita tentang percintaan Jeon Jungkook yang mencintai seorang cewek dari Indonesia yang masih keturunan Korea, yaitu Caesa💕💕 Cast: -Jeon Jungkook -Jang Caesa