7. I Miss You💜

31 7 0
                                    

~Caesa POV~

Udah 3 hari gua di Jeju, gua sih di Jeju sampe 1 bulan. Ya, gua tau sih gimana perasaan Jungkook waktu tau gua di Jeju 1 bulan. Hahaha lucu sih... gua jadi harus hibur kelinci gede itu selama 1 setengah jam. Gila sih...

Dan gua udah 3 hari ini ngobrol sama Jungkook cuma lewat line doang pernah sih dia bilang mau VC sama gua, tapi gua nolak, bukan karena gua gak mau tapi di sini sering gak ada sinyal. Dan sekarang gua lagi bantu dokter di Jeju ngurus pasien nya.

Hufft akhirnya jam istirahat juga. Gua cuma bisa ngubungin Jungkook waktu istirahat doang itu pun sebentar karena abis jam istirahat gua harus bantu dokter lagi sampe malem.

LINE

Cae_saJang

Hi... Chagi-ya...

(Read)

Gak butuh waktu lama buat Jungkook bales line gua.

JjK_97

Hi...
Kamu sudah makan??

Cae_saJang

Ini lagi makan hehehe😁😁
Kamu lagi apa??
Jangan bilang kamu lagi main game

JjK_97

Ani...
Aku lagi mengerjakan soal dari dosen Kim
Ah aku frustasi dengan soal-soal yang menumpuk ini😔😔

(Read)

Dia lagi ngerjain tugas??? Hahaha pasti dosennya hari ini abis marah-marah sama dia.

Cae_saJang

Kasihan sekali...
Pasti lagi pusing

JjK_97

Aigoo kamu meledek ku??

Cae_saJang

Hahahaha ne wae?

JjK_97

Hufftt...
Sudah ya... Bye

Cae_saJang

Kok cepat sekali....

(Read)

Okey di read doang😑

Cae_saJang

Jungkook...
Bunny😍😍😍
Kookie😘😘😘

(Read)

Yahhh.... pasti dia ngambek nih... hufftt kan tadi gua cuma bercanda doang..... pasti dia beneran nganggepinnya.

Cae_saJang

Kamu marah hmm???

(Read)

Okey cuma di read doang. Sabar.... Jang Caesa.... bakal susah nih buat bikin dia gak ngambek lagi. Langsung ngomong sama dia aja susah apalagi lewat line doang???

Stories About Jungkook And CaesaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang