[INDONESIA]
20 Maret 2016...
~Caesa POV~
[KELAS]
"Ca... CACAAAAAAAAAAA" Gua yang tadinya tidur di meja langsung bangun terus jawab temen yang panggil gua.
"Kenapa lu? Kek org abis di kejar setan aja, pake lari-lari segala lagi terus manggil-manggil gua"
"Lu mau pindah ke Korsel?"
"Hmmm ya gitu"
"Bener? Lu gak becanda kan?"
"Ya gak lah. Ini bener okey?"
"Yahhhh berarti gua gak ada temen dong"
"Kalo lu yang ubah tuh gaya culun lu, lu bakal ada temen juga Ra" Yups tadi yang manggil gua itu sahabat gua namanya Aura, cantik sih namanya, orang nya juga kalo dia gak culun. Ya... di sekolah ini cuma gua yang gak mau bully dia, yang lainnya mah pada bully dia mulu.
"Yahhh Ca... kan gua gak tau caranya"
"Ya udah gua kan masih punya waktu 2 hari lagi di Indo, gua ajarin lu make up dah"
"Serius????"
"Serius Aura..."
"Lagian kenapa sih lu pindah ke Korsel?? Karena bokap lu orang Korsel ya?"
"Ya... Bukan itu juga sih... ada kerjaan bokap gua yang ada di Korsel dan dia harus kerjain"
"Emang kenapa lu harus ikut?"
"Gak tau tuh di suruh gua sama nyokap ama bokap gua"
"Ohhh gitu ya...''
"Ya udah dong gak usah gitu juga mukanya. Nanti kan gua ajarin lu make up sama ubah tuh penampilan culun lu"
"Heheheh thanks ya..."
"Ya lah Caca Jang"
Jadi gua itu punya 2 nama. Kalo di indo nama gua Caca Jang tapi kalo di Korea nama gua Jang Caesa. Ribet juga sih punya nama 2-_-
"Nanti nama lu jadi Jang Caesa?"
"Bisa jadi... ya udah nanyi pulang sekolah kita langsung cabut ke rumah gua"
"Iya"
[PULANG SEKOLAH]
"Btw kita ke mall dulu dah takutnya kulit lu gak cocok ama make up gua"
"Oh ya udah"
(Skipppp)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gua sama Aura udah nyampe ke rumah pas udah beli semua make up buat Aura terus kita langsung masuk ke kamar gua dan di situ gua ajarin dia cara gunain make up sama gaya rambut dia gua ubah. Ya, lumayan susah sih... soalnya kampungannya rada-rada gak bisa di ilangin, kek kepang 2 sama pake kaca mata bulet gede. Gua paksa dia sih buat lepas tuh barang-barang yang buat dia di bully orang. Dan akhirnya dia udah bisa make up sendiri.(2 hari kemudian)
[BANDARA]
"Ahk Caca... gua pasti bakal kangen banget sama lu" Kata Aura yang udah gua ubah penampilan nya gak kek Aura yang dulu.
"Hahahaha udah dong gak usah nangis gitu... kan masih bisa chattingan"
"Tapi nanti kita VC an juga ya"
"Iyeeeeeeeeeeee Auraaaaaaaaa yanggggggggggg bawelllllllllll"
"Hehehe oh ya lu kan mau sekolah di sana tuh, kalo ada cogan kasih tau gua ya"
"Ihkkkk lu mah mikirin cogan Mulu"
"Ya elah kasian sahabat lu ini yang jomblo"
"Ya kalo ada"
"Ahkkk maaciiiii"
"Iyeeeeee astajimmmm. Ya udah ya bye..."
"Bye Ca..."
[KOREA SELATAN]
25 Maret 2016...
Hari ini hari pertama gua masuk di sekolah ××× di Seoul. Terkenal sih tuh sekolahannya.
"Kau Jang Caesa?" Gua nengok ke belakang karena gua posisinya ada di depan dan orang yang panggil gua ada di belakang gua. Pas gua nengok...............
Gua kek liat penampakan yang pastinya bukan penampakan setan sih...
"E-eh hmmm ne" Aduh kenapa gua jadi gugup kek gini ya??? Apa gara-gara baru pertama kali ya ngomong pake bahasa Korea atau karena yang manggil gua cogan????😁😁😁
"Aku Jeon Jungkook panggil saja Jungkook. Aku di suruh sama Mr. Lee buat kasih tahu murid baru yang namanya Jang Caesa kalau kelasnya itu 12-A"
"Hmmm ne hmmm apa kau bisa mengantarkan ku ke kelas 12-A?"
"Ah ne kita 1 kelas dan aku ketua kelasnya"
"Hmm ne" Terus gua ikutin dia dari belakang. Anjirrrr pagi-pagi gua udah liat cogan 😊 lumayan buat cuci mata😁😁
[KELAS]
"Hmmm kau bisa duduk di samping meja ku karena di samping ku kosong"
"Hmmm ne... ah J-jj-jungkook"
"Ne. Wae?"
"Gomawo..."
"Ne" Astajim dia kenapa pake senyum segala??? Abis itu gua liat dia keluar gak tau mau ngapain. Hmmm jantung gua bisa copot nih kalo dia kek gitu terus-_-
~END~
Ok sampe di sini dulu 😉😉
Nanti di part selanjutnya aku lanjutin yg First Meet lgi ok👌👌👌See you💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories About Jungkook And Caesa
De TodoInilah cerita tentang percintaan Jeon Jungkook yang mencintai seorang cewek dari Indonesia yang masih keturunan Korea, yaitu Caesa💕💕 Cast: -Jeon Jungkook -Jang Caesa