~Caesa POV~
Tanggal 14 Februari...
Kata orang sih hari valentine itu hari kasih sayang, tapi kalo kata gua sih itu hari coklat, permen, sama bunga. Ya... menurut gua.
"Chagi..." Gak tau kenapa gua akhir-akhir ini jadi manja gitu ke kelinci siluman.
"Hmmm?" Gini nih kalo dia udah serius belajar, pacarnya hampir di cuekin.
"Yakk chagi-ya... kamu tahu gak hari ini tanggal berapa?"
"14" Singkat, padat, jelas. Bener-bener nih cowok 😑 untung ganteng sama romantis ya walaupun nyesin dikit kalo kagak, gak tau juga sih mau gua apain😁😁 paling mau gua bikin jadi sate kelinci mungkin😁😁😁
"Kamu tahu gak hari ini di sebut hari apa?"
"Valentine" Sabar... sabar
"Kok kamu cuek sih?"
"Aku lagi belajar chagi-ya besok aku ulangan"
"Kok tumben sih kamu belajar???"
"Kamu juga gak biasanya nanya terus ke aku''
"Yakkk jawab pertanyaan ku dulu"
"Ah ne, jadi ini peringatan terakhir kali dari dosen Kim, kalau nilai ulangan aku jelek lagi, atau aku gak masuk saat ulangan aku akan di keluarkan"
"Aigoo kamu kan pinter" Gua tau Jungkook itu pinter gara-gara dulu gua 1 SMA sama dia.
"Tapi aku males isi jawaban"
"YAKKKKKK JEON JUNGKOOK KALAU BEGITU NILAI MU AKAN SELALU JELEK!!! Pokoknya besok kamu gak boleh males isi jawaban, arra?"
"Ne..."
"Kamu sudah mengerti kan materi yang kamu pelajari??"
"Sudah... dari tadi bahkan" Bener-bener ya nih cowok😑😑😑 kalo kaya gitu ngapain gua nungguin dia sampe 4 jem???
"Kamu gak mau kasih aku apa-apa? Kan hari ini valentine"
"Tadinya sih pas pulang awalnya aku mau beli kamu coklat sama bunga... ehk kamu malah sudah ada di kampus ku"
"Jadi???"
"Hmmm mian aku gak jadi beli"
"YAKKKKKK JEONNNNNNN JUNGKOOKKKKKKK" Dia cuma ketawa sambil nunjukin gigi kelinci lucknut itu. Ihkkk nyebelin banget dah.
(Ya.... kira² gini ketawanya Jungkook)
"Kamu marah??" Nih cowok kadang-kadang kalo gak peka sebel juga gua.
"Jangan marah dong... ini kan hari valentine... hari kasih sayang.... masa ke namjachigunya marah??" Tuh kan kalo dia ngomong kaya gitu luluh hati gua... BANGSATTTTT
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories About Jungkook And Caesa
SonstigesInilah cerita tentang percintaan Jeon Jungkook yang mencintai seorang cewek dari Indonesia yang masih keturunan Korea, yaitu Caesa💕💕 Cast: -Jeon Jungkook -Jang Caesa