17. Tzukook💓

29 6 0
                                    

[KANTIN]

~Jk POV~

Sudah 1 bulan Caesa di Indonesia. Hubungan kami juga tidak seperti dulu. Gak ada jalan bersama, pelukan, tidur bersama, atau ciuman. Hanya mengobrol itu pun hanya sebentar. Kalau aku ada waktu banyak untuk berbicara bersama, Caesa yang tidak ada waktu. Kalau Caesa yang mempunyai banyak waktu, aku yang tidak bisa. Seperti hari ini.

LINE

JjK_97

Hi...
Apa jam kuliah mu sudah selesai??

Cae_saJang

Hi juga...
Jam kuliah ku belum selesai:(
Mianhe chagi-ya...

JjK_97

Ah ne kalau begitu aku tidak menganggu mu:)

(Read)

Dia pasti diam-diam membalas chattan ku. Tiba-tiba ada suara yeoja yang memanggil ku.

"Jungkook-si"

"Hmm wae Tzu?"

"Kau masih ingat kan kalau kita ada tugas kelompok?"

"Ne... aku masih ingat" Aku emang masih ingat tugas kelompok ku dengan Tzuyu. Apa lagi saat Mr. Song menyuruh kami semua sekelompok dengan orang yang ada di samping kami.

"Kalau begitu ayo kita cari buku di perpustakaan. Kalau masih kurang kita ke toko buku, bagaimana?"

"Hmm ne" Jawab ku malas.

[PERPUSTAKAAN]

"Aku belum ketemu Jungkook-si"

"Aku juga. Tapi apa ini masih kurang?" Aku emang membantu Tzuyu mencarikan buku-buku yang di butuhkan kami. Tapi sudah ada beberapa buku dan dia bilang masih kurang???

"Ne... biar kita bisa mendapatkan jawabannya mudah kookie..."

"Aigoo kalau begitu kita ke toko buku seperti yang kau bilang tadi"

"Ah ne"

Setelah membawa buku-buku yang kami pinjam, aku dan Tzuyu langsung ke mobil ku untuk ke toko buku.

[DI DALAM MOBIL]

"Kita ke toko buku mana?" Aku emang tidak terlalu tahu toko buku yang ada di Seoul karena aku bukan orang yang suka membaca buku-buku.

"Hmmm bagaimana kalau kita ke toko buku yang ada di jalan ***?"

"Hmm tapi itu jauh dan kita harus mengumpulkannya besok" Emang Mr. Song bisa di bilang dosen sakit jiwa. Tugas-tugas yang banyak dan tidak boleh di cari di internet tapi harus di kumpulan besok-_-

"Tapi itu toko buku yang lengkap"

"Ah ne kita ke sana"

(Skip)

[TOKO BUKU]

"Kita sudah menemukan 5 buku. Apa masih kurang?" Aku penasaran harus berapa buku lagi???

Stories About Jungkook And CaesaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang