cemburu.

5.1K 370 64
                                    

"Apa masih sakit sayang?" Chaeyoung berucap, menatap sang suami yang terdiam tidak memakan makanannya, sebetulnya ia merasa bersalah, apalagi wajah Rio terlihat pucat.

"Anni, aku lebih baik, hanya sedikit ngilu saja, oh iya chaeng, hari ini aku akan pergi menuju kantor JYP aku akan ikut serta dalam pembuatan lagu comeback untuk TWICE, aku lupa memberitahumu karna kejadian kemarin" chaeyoung terdiam sejenak.

"Membuat lagu untuk twice? " Rio mengangguk sambil menyesap coklat panas, jujur saja, setelah sembuh dari koma kala itu, Dia jadi kurang suka dengan coffe, jadi Rio meminta chaeyoung membuatkan coklat panas untuknya.

"Berati hari ini kau akan bertemu member twice???" Rio mengangguk sambil menyimpan kembali coklat panas itu diatas meja, menatap chaeyoung lalu tersenyum.

"Tentu, karna aku harus mendengar suara mereka, agar aku mendapat gambaran untuk membuat lagu" ucap Rio,

Tunggu. Rio akan bertemu dengan member twice??? Heii...bukankah Rio pernah memandang mesum pada salah satu member itu? Saat itu Rio ikut diacara award dan kebetulan dia duduk dikursi tak jauh dari chaeyoung, dan lelaki itu tampak senang memandang twice dengan pandangan mesum. Oh waktu itu chaeyoung tak suka jika Rio memandang wanita seperti itu selain dia.

"Tidak, aku tidak mengijinkanmu untuk bertemu dengan member twice, kau harusnya bertanya dulu padaku! Sebelum mengambil keputusan Rio" chaeyoung berucap kesal, membuat Rio bingung.

"Tapi sayang,aku sudah telanjur menandatangani kontrak, dan juga bayarannya 3 kali lipat dari gajiku" Rio mencoba membujuk,

"Pokok nya tidak bolehhh, kalo begitu biar aku ikut, aku akan mengawasimu dari 9 gadis itu, mereka berbahaya bagimu!" Hah??? Rio semakin bingung, apa maksudnya coba?.

"Sayang kau berlebihan, lagipula hari ini kau ada jadwal latihan untuk koreo lagu kedua, dan mereka manusia biasa bukan hewan buas, jadi aku akan baik-baik saja." Ucap Rio.

"Aku akan meminta izin nanti siang, dan kau! Bilang pada JYP jika kau kan datang siang nanti bersamaku, " sebenarnya chaeyoung kenapa? Apakah efek PMS seburuk ini?

"Tap-"

"Tidak ada kata tapi! Jika kau menolak tak ada jatah bercinta selama 1 bulan untukmu!!!"  Aishh jinjja??? Rio dengan segera menunduk takut.

"Ba-baiklah chaeng, aku akan melakukan apa yang kamu mau" Rio berucap terbata, dan chaeyoung menghela nafas. Lantas ia memberikan senyuman. Sungguh? Chaeyoung benar-benar seperti psikopat, Rio merinding dibuatnya.

"Bagus, makan, makananmu, dan antar aku ke kantor, kau harus diam diruang dance, jangan kemana-kemana setelah aku selesai, setelah itu kita akan bertemu JYP" chaeyoung berucap halus namun kenapa Rio merasa aura mencengkam disetiap perkataan?

"Yaa, anything for you."

Mereka pun terdiam lalu menghabiskan sarapan dengan hikmat.

Sial. Rio mencoba untuk tidak memandang, argh. Chaeyoung kenapa dia sangat menggoda??? Ini lagu sedih tapi kenapa dance ini banyak goyangan pinggul? Dan lagi, kini chaeyoung dan yang lain sedang memakai baju putih, siall, Rio tidak akan kuat saat melihat paha mulus dan perut yang terumbar, chaeyoung memang sangat berbahaya.

Akhirnya lagu berhenti dan tentunya ke 4 gadis itu langsung berlari kepinggir untuk membuka botol air minum, chaeyoung datang kearah Rio, arrghh. Jinjja? Tubuh berkeringat gadis ini membuat Rio membayang kan fantasi saat dia tengah bercinta dengan chaeyoung. Sial. Chaeyoung berkeringat sungguh sangat menggairahkan.

Daily Life Of Chaerio[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang