Teriakan menggema di konser terakhir BlackPink di kota-kota di amerika setelah 2 minggu libur, acara masih ada 1 jam lagi, namun semangat para blink benar-benar masih sangat membara.
Seperti lelaki yang berdiri berteriak di dekat panggung, lengkap dengan lightstick palu berwarna pink yang dia lambai-lambaikan, seperti Fanboy lainnya dia berteriak dan mungkin suaranya cukup nyaring dibanding suara fangirl disekitarnya.
"PARKKKK CHAYEOUNGGGGG SARANGHEOOOOOOOO!!!!!!!!"
suara yang melengking sedikit serak itu terdengar oleh chaeyoung yang memang berada tepat dihadapannya, bersama lisa yang kini tengah menyanyikan lagi REALLY . Mendengar suara tak asing chaeyoung melirik fanboy dengan muka yang tak asing. Siapa lagi kalo bukan suami absurdnya.
"MENYINGKIR KAU KURUSS!!!! JANGAN BAWA ISTRIKU WOYYYYYYYY!!!!!!!!" Rio berteriak keras saat dengan jahil lisa menarik chaeyoung untuk menjauh dari panggung disebelah kanan dan malah membawanya menuju jennie dan jisoo. Membuat Rio merasa kesal, hei. Sikurus memang harus di dibanting kadang-kadang!.
"Dia itu sangat berisik, bahkan suaranya lebih nyaring dari gadis-gadis disampingnya, " lisa berucap, chaeyoung hanya terkekeh.
"Bagaimanapun dia tetap suamiku dan tentunya sepupu mu lisa, tapi aku cukup kaget dia datang dan juga sangat senang!!!" Chaeyoung berucap lalu tertawa, wajah lisa dan chaeyoung terpang-pang dilayar, menampilkan 2 maknae line itu berbincang disaat jisoo dan jennie menyanyi bagian mereka.
"CHAEYOUNGGGGGGGGGGGG!!!!! CHAEYOUNGGGGGGGG, SARANG......HHAEEEEEE.....SARANG.... HAEEEEEE HUUUUUUUUUUUUUU"Rio terteriak-teriak namun bukannya chaeyoung yamg datang melainkan jennie jisoo yang kini menari dibagian panggung kiri.
Mereka kaget melihat lelaki yang seharusnya ada dikorea, apalagi suaranya membuat jennie dan jisoo tertawa lantas berucap.
"Untung bukan suami ku...."
•
Rio berjalan kebelakang stage mencari sang istri yang mungkin sedang berada untuk menunggu giliran masuk di waktu terakhir, ia memilih keluar dari kerumunan fans karna tak kunjung direspon rosie.
"Chaeng!" Rio memanggil sang istri yang kini sudah berganti kostum menjadi kaos dan hot pants.
"Rio! " chaeyoung yang baru saja diberi air oleh para kru melihat kearah lelaki yang memanggilnya.
"Mana sikurus!" Rio berucap, ia memang harus mencari lisa terlebih dulu, karna gadis kurus itu slalu saja menarik chaeyoung menjauh dari oanggung sebelah kanan dimana dirinya tengah berdiri sambil berteriak.
"Lisa baru saja kepanggung lagi, kau kenapa kau bisa kesini? Apa kau bolos bekerja ?" Chaeyoung bertanya sambil mendekat
"Aku kesini untuk mu tau, kau malah bertanya dasar aneh, lagipula pekerjaanku kan hanya menciptakan lagu dan lagunya pun sudah selesai, karna free aku datang kesini untuk melihat konser terakhir kalian diamerika sekalian mengajak kalian be4 untuk menjenguk eric" Rio berucap, memeluk lantas mencium harum leher yang disukai.
"Rio disaat begini sempat-sempatnya kau mencumbuku! Aku sedang konser tau!" Chaeyoung mendorong tubuh Rio, saat pelukan itu lelaki itu mengerat lantas mulut disamping mencium, menghisap sisi lehernya.
"Itu ciuman kerinduan tau, " Rio berucap wajahnya sedikit kecewa karna ia barus saja mencium leher chaeyoung.
"Ish. Kau ini, ngomong-ngomong aku memang berniat untuk menjenguk eric besok, hah...kira-kira di sudah sembuh belum yah, sudah 2 tahun setelah dia dibawa kesini" chaeyoung berucap, Rio berjalan 1 kursi untuk duduk, chaeyoung mengikuti lantas duduk pangkuan Rio, dan dengan reflek tangan Rio memeluk chaeyoung dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Chaerio[END]
Fiksi PenggemarKELANJUTAN FALLING. Keseharian Rio Dan Chayoung setelah menikah.