Rio Stewart
(Pict:AjiPratama12)Seorang Komposser Musik Terkenal, Yang telah berhasil menikahi Seorang Park Chaeyoung, atau lebih dikenal dengan Rose Blackpink, mereka berpacaran hampir 9 tahun, tepat nya saat mereka masih berada di sekolah menengah pertama. Setelah melalui perjalan yang panjang, dan sempat putus saat hubungan memasuki 7 tahun, namun sayang yang lebih berkuasa membuat keduanya kembali bersama, hingga setelah bersama dan kembali berpacaran selama 2 tahun, mereka memutuskan untuk menikah disaat usia mereka memasuki 24 tahun.
Park Chaeyoung.
Salah satu member di grup terkenal dan Fenomenal Blackpink.
Gadis yang memutuskan untuk menerima lamaran dari sang kekasih yang kini bekerja di agensi yang sama sebagai Komposser Musik.
Kejadian terdahulu membuatnya takut kehilangan lagi, hingga saat Rio mengajaknya untuk menikah dia menyetujuinya.•
Sequel
Of
FALLINGKisah keseharian Rio dan Chaeyoung setelah menikah.
Bagaimana keduanya mencari waktu untuk bersama disaat kesibukan membuat keduanya sulit untuk menghabiskan waktu bersama.
Blackpink yang semakin mendunia, dan Rio yang diperebutkan oleh Agensi-agensi Besar demi lagu comeback artis nya.
Bagaimana kisah mereka setelah berubah? Bagaimana cara chaeyoung menghadapi Rio yang berubah menjadi lelaki super mesum. Dan Rio yang menghadapi chaeyoung yang kini berubah menjadi istri menyeramkan, tegas dan sangat cemburuan, namun sangat membuat nya bergairah?
•
Alurnya nyantai, tenang aje kaga ada konflik besar yang menguras jiwa serta raga ini cuma keseharian Rio sama Rose aje.
Nih bakal dimulai pas 2 bulan sesudah menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Of Chaerio[END]
FanficKELANJUTAN FALLING. Keseharian Rio Dan Chayoung setelah menikah.