Big Problem.

2.6K 249 26
                                    

"Apa? Hanbin keluar dari agensi?? Yang benar saja, apa yang sebenarnya terjadi?" Rio tersentak kaget, pasalnya saat ia baru sampai kantor, begitu banyak reporter, dan ia begitu tercengang saat mendengar apa yang sebenarnya terjadi dari Teddy.

"Entahlah bahkan akupun tidak tau, hanya boss dan member ikon yang tau apa yang terjadi pada hanbin, yang jelas dispatch memposting hanbin keluar dan terlibat scandal narkoba." Rio menghela nafas ia duduk disofa lantas mengusap wajah. Sial.  Skandal ini semakin memperburuk pandangan masyarakat pada YG ent. Jika beginu semakin sulit Rio untuk membantu membersihkan nama baik agensi ini.

"Bukan kah masalah itu sudah selesai 2 tahun lalu? Dan Hanbin pun tidak bersalah? Dan kantor bangsat Dispatch itu, kenapa slalu suka melebih-lebih kan????" Rio berucap kesal.

"Ini akan menghancurkan agensi ini, YG sudah banyak sekandal besar yang membuat saham menurun pesat. Harapan kita hanya Blackpink dan juga Somi yang baru debut, " teddy berucap ia duduk di kursi hitam kebanggannya.

"Hah...sekarang hanbin dimana? " teddy menggelengkan kepalanya.

"Entalah setelah memutuskan keluar dia menghilang entah kemana" Rio menarik nafas,

"Aku harus melakukan sesuatu, dan memastikan jika dia tidak bersalah, jika dia memang tidak bersalah, akan ku buat seluruh orang yang berpendapat buruk meminta maaf, tapi jika dia memang benar-benar bersalah, aku akan tetap membelanya, " Rio berucap dengan pandang serius.

"Lebih baik kau tidak ikut campur Rio, kita hanya pencipta lagu disini, biarkan masalah ini YG yang urus, "

"Mana bisa! Hyung, jika aku diam saja karir artis YG lain pun akan terancam!  Dan aku tidak bisa membiarkan mimpi istriku hancur hanya karna banyak nya skandal buruk menyangkut agensinya" Rio berucap membentak, ia emosi dan juga sedih. Sial.kenapa masalah terus bermunculan???

"Memangnya apa yang akan kau lakukan hah! Rio, tak ada yang bisa kita lakukan, ini skandal besar, lebih baik kita tak usah melakukan apapun dan fokus pada pekerjaan kita, lagi pula aku yakin boss bisa mengatasi ini!" Teddy membentak Rio, Rio mendengus kesal.

"Pasti ada cara hyung, aku akan membantu si tua bangka itu,aku akan cari cara!" Rio berucap, membuat teddy menghela nafas. Kepala batu memang. Rio sangat keras kepala.

"Terserah padamu Rio, jika kau salah langkah, kau akan melihat kehancuran agensi dan artis lain dengan matamu sendiri" Rio menatap teddy.

"Aku pastikan itu tidak akan terjadi."

Chaeyoung memperhatikan Rio yang sedari tadi diam, tumben sekali, setelah menjemputnya dari Macau, Rio tak banyak bicara, dia terlihat tengah berfikir keras.

"Apa yang kau pikirkan Rio?" Chaeyoung bertanya lantas ia dekatkan posisi duduk untuk lebih dekat dengan Rio.

"Hm? Uh, tidak ada, hanya saja aku kaget hanbin keluar dari ikon dan agensi" Rio berucap, chaeyoung menatap mengerti. Ia pun sama kagetnya seperti Rio, dan juga begitu sedih, karna skrang YG benar-benar sedang punya banyak masalah besar.

"YG-nim pasti bisa menghadapinya, lebih baik kita istrirahat saja" chaeyoung berucap, Rio mengangguk mengerti.

"Kau tidurlah lebih dulu, nanti aku menyusul" Rio berucap, chaeyoung menggeleng.

"Aku tidak mau, aku ingin tidur dengan mu sekarang, " chaeyoung berucap sedikit merengek, Rio menghela nafas dan tersenyum gemas.

"Baiklah, ayo" Rio berdiri dari sofa, ia tarik tangan chaeyoung, lantas keduanya berjalan menuju kamar.

Daily Life Of Chaerio[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang