[Y/n] mengusap keningnya yang sudah di banjiri keringat.
[Y/n] akhirnya tiba di sekolah, setelah berjalan dari rumahnya yang lumayan jauh dari sekolah.
"Sialan, siapa sih yang nyerempet gue waktu itu?!" batin [Y/n].
"Yo [Y/n], lu abis mandi apa gimana, ketek lu sampe basah begitu." kata Fifi.
[Y/n] menggeram pelan.
"Ini gara-gara lu bedua, coba aja lu pada nggak nebeng di gue." kata [Y/n].
"Maap atuh, entar kita tebusin motor lu." kata Lilly yang muncul entah dari mana.
"Awas aja ya, pokoknya kalian harus nebusin. Tapi sebenarnya yang paling salah itu yang nyerempet kita. Kalo gue tau siapa dia, mungkin gue bisa bikin perhitungan." kata [Y/n].
"Li, kemaren lu liat nggak siapa yang nyerempet kita?" tanya Fifi.
"Smp atau sma mungkin terus ah dia berambut orange kayak orang itu." tunjuk Lilly ke Chuuya.
"Tissue ama parpum woey." minta [Y/n].
Karna Fifi itu sejenis cabe yang bawa makeup ke sekolah jadi dia punya apa yang [Y/n] minta.
"Buat apa?" tanya Fifi setelah memberikan barang tersebut ke [Y/n].
"Lu nggak liat gue udah kaya mandi air comberan? Kalo mau nyamparin cowo tuh harus wangi." kata [Y/n].
Lilly hanya memutar mata bosan.
"Woy lu." panggil [Y/n] ke Chuuya.
"Gue?"
"Iya, gue mau nanya pas minggu kemaren lu ngapain?" tanya [Y/n] to the poin
"Dih belum kenal aja udah tanya sembarang." kata Chuuya.
"JAWAB AJA PENDEK." sepertinya [Y/n] murka.
"Gue naik motor di sekitar No longer human street." kata Chuuya.
"WOY GUE NGGAK PENDEK ANJIR." Chuuya sepertinya baru sadar kalau tadi [Y/n] mengejeknya.
"Lu nyerempet motor?" tanya [Y/n] lagi.
"Gue lupa tapi kayaknya iya." mata [Y/n] membelalak Chuuya adalah orang yang menyerempetnya.
"GARA-GARA LO BANGSAT GUE KENA TILANG." Kata [Y/n] sembari mencengkram kerah baju Chuuya.
"Oh jadi lu salah satu cewe di motor itu ya?" tanya Chuuya.
"Iya dan karna lu motor gue di tilang." kata [Y/n].
"Bodoh amat gue nggak peduli, yang salah itu lu karna jadi cabe-cabean." kata Chuuya.
"SIALAN LO, POKOKNYA LU HARUS NEBUS MOTOR GUE." Kata [Y/n].
"Nggak bukan gue yang salah."
"LU SALAH NJIR."
"ENGGAK LU YANG SALAH."
"LU YANG LEBIH SALAH CABE." ejek Chuuya
Dan sepertinya adu bacot ini tidak akan segera berakhir.
Tbc.
Gimana?
Lanjut apa delete, nggak jawab saia unpub'-'
KAMU SEDANG MEMBACA
TsuRempet ◇ Nakahara Chuuya [au]
FanfictionBSD AU SCHOOL Cerita tentang cogan mini yang tsundere menyerempet cabe-cabeann. ⓒFilly 2019 Gambar, character dan sebagainya bukan kepunyaan saya. Saya hanya meminjam untuk kesenangan belaka, tidak memungut apapun dari karya ini