(1)

492 45 5
                                    

POV:

"Lihat deh! Ada orang botak! Hahahah"

"Mukanya juga seremin..hahahah"

"Heh kalian , ga boleh gitu sama orang yang lebih tua dari kita" ujarku

"Udah diem aja lu Bi , denger musik aja lu mah , gausah dengerin ocehan kita , ye ga?"

"YOII!!"

"Cih , lihat saja , pasti bapak itu akan tahu mereka mengejeknya" aku pun kembali memasang headphone di telinga ku.

"Liat , mukanya aja serius banget! Hahaha!"

"Eh eh! Dia ngeliat ke arah kita! Ngumpet woe!"

"Jangan ngumpet kalian!"

"Hey kalian..sudah sudah jangan ribut..sebentar lagi kita akan sampai di tujuan kita...maaf ya pak..maafkan murid murid saya yang nakal ini"

"Iya bu ga apa apa.. saya maklumin , namanya juga anak remaja"

"Iya pak , terima kasih.."

"Kok ga dimarahin sih? Tau ah , gapeduli , lagian juga bukan urusan aku" aku hanya melirik saja , lalu kembali memejamkan matanya untuk menghayati musikku.

Crittt!

"Aaaanak anakk berpegangann!!!"

"Ada apa bu??!!!"

Cliiitttt!! Bruak!!!!

Pusing , bahkan aku tak bisa apa apa sekarang , kenapa aku tidur di kasur panas? Apa ini? Kok..kayak aspal? Aku ga bisa buka mata, kenapa ini?! Siapapun tolong!!

Ninut ninutt~~

Ambulance? Ada apa ini? Kenapa ada ambulance??

"CEPAT BAWA ANAK ITU! YANG SEDANG TERBARING ITU!!"

"Siapa?"

Tubuhku seakan diangkat oleh seseorang. Tapi aku hanya bisa merasakannya saja.

Pusing kembali , akhirnya semuanya gelap..

----

"Cepat! Bawa dia ke ruang operasi!"

Kenapa pusing sekali?? Kenapa aku tadi??kenapa sekarang masih tidak bisa apa apa?!!

Banyak suara khawatir disekitar ku , kenapa?

Aku tak tahu.

Bahkan...sekarang..

Gelap.

-------------

Aku kaget karena bunyi alarm ku berbunyi dengan keras di samping telinga ku , otomatis aku langsung berdiri sempoyongan... huahh! Jam berapa ini? Kenapa aku masih ngantuk...

Kenapa hari ini rasanya sangat malas..huh...melihat jam ternyata masih jam 5..aku harus siap siap bekerja.

Keramas di pagi membuatku menggigil , karena di rumah ku belum ku pasang air panas, kenapa? Aku malas , heheheh. Sepertinya sudah bersih badanku, tidak baik lama lama di kamar mandi kan?

Seperti biasa ku kerja , celana coklat tua, kemeja coklat muda , tak lupa memakai dasi coklat , ya..karena agar cocok dengan cafe tempat kerjaku , warna dominan disana adalah coklat , itu kenapa bos kami menyuruh kita untuk memakai pakaian coklat.

Saat aku kebawah...kemana Angkko? Ahh itu dia , apa dia kelaparan sampai naik ke atas meja makan? Lucunya..

Aku mengambil makanan anjing di kulkas untuk kesayangan ku , angkko.

is it real???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang