Hari ini kelas hyunjin lagi dapet jamkos alias jam kosong, pas banget sekarang lagi jam pelajaran matematika.
Hyunjin bukan benci matematika tapi, sekarang dia lagi males ngitung, dan kebetulan juga buk taeyeon ga bisa ngajar karena beliau lagi sakit.
Semua murid pada asyik sama aktivitasnya, kayak tidur , maen hp , makan snack , denger lagu , nonton film lewat laptop lah, pokoknya macem - macem deh .
Beda lagi sama hyunjin, dari tadi yang dia lakuin ya ngerumpi bareng squadnya.
Squad hyunjin tuh isinya ga jauh - jauh dari jisung, felix, seungmin, jeongin sama dia sendiri.
Mereka ngerumpi sampe nyatuin meja biar lebih luas katanya, diatas meja juga udah ada novel, snack, buku pelajaran, ada headset juga, pokoknya nyaman banget jadi tempat ngerumpi.
"Eh gaess ,,,,, toko baju deket rumah jisung ada diskon loh" ucap felix heboh
"Baru tau lix? Ih kasian, kemaren gue udah kesana bareng sepupu gue " sahut jisung.
"Yaah, telat dong gue --
"Btw baju ini bagusnya yang mana ya??, merah atau yang abu?". Ucap felix sambil ngarahin layar hp nya ketemen - temen nya.
"Menurut gue sih bagusan yang merah" ucap seungmin.
"Yang abu aja" Itu si jeongin yang ngomong.
"Aduh felix binguuung :( --
"Menurut hyunjin bagusan mana?" tanya felix.
Felix, jisung , jeongin sama seungmin natap hyunjin yang lagi sibuk sama hp nya, kayak orang lagi selfie.
"Hyun...." panggil felix.
Ga ada sahutan,
"Jin......"
"Hyunjin....."
Lagi lagi ga ada sahutan
"HWANG HYUNJIN !!".
Kali ini felix manggil sambil teriak membuat semua orang yang ada dikelas noleh kebangku felix.
"Eh... i-ya lix ke-kenapa?". Ucap hyunjin gelagapan.
"Lo ngapain sih?" tanya jeongin.
"Biasa, si hyunjin lagi fotoin chan diem-diem" ucap jisung.
"Stttt... Jisung ish ". Ucap hyunjin sambil ngebekap mulut jisung.
"Ngapain sih pake fotoin diem-diem gitu ... Habisin memori hp tau ga?!" ucap seungmin sarkas.
Emang udah jadi kebiasaan buat hyunjin fotoin chan diem - diem, kata hyunjin sih chan nya ganteng kalo foto ala ala candid gitu.
Terhitung di hp hyunjin tuh lebih banyak foto nya chan ketimbang foto dia sendiri.
"Gaapa kali, yang penting gue suka" ucap hyunjin sambil senyum seyum ga jelas, terus lanjutin kegiatan foto'in si chan.
~~❤~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanjin Story
Fanfiction{Chan.Hyunjin} Penggalan kisah chanjin di bangku SMA. 📌chanjin (chan x hyunjin) 📌boys love 📌uke hyunjin 📌seme chan 📌gaje