Hyunjin bareng squad nya lagi duduk dikantin sambil ngobrol - ngobrol.
Entah ngomongin apaan, yang jelas kalau mereka kumpul pasti adaa aja yang diomongin.
Hyunjin, seungmin, jeongin sama jisung lagi nungguin felix yang mesen makanan buat mereka kecuali hyunjin yang udah bawa bekel.
.
.
.
.
.
Ga lama felix dateng bawa nampan agak besar isi pesanan temen-temennya sama punya dia. Sampai meja felix langsung letakin pesenannya , terus duduk di samping jisung."Eh...ada yang mau ga?" ucap felix sambil nawarin cikki ke temen-temen nya.
"Mau dong, lix" ucap jisung langsung nyomot cikki punya felix.
"Ish jisung jangan banyak-banyak !" kata felix sambil memukul pelan punggung tangan jisung.
"Lah .. Tadi kan lo yang nawarin"
"Ya tapi kan itu kebanyakan, suung!"
" yaelah lo sama temen sendiri pelit banget "
" lo juga sih ngambilnya kebanyakan!"
"Heh! Udah- udah rusuh banget sih , makan ya makan jangan ribut !" ucap jeongin.
Gara - gara jeongin ngomong gitu, felix sama jisung berhenti ribut dan lanjutin makan masing - masing.
Lagi enak nyantap makanan , tiba - tiba meja mereka di samperin empat cowok guanteng. Siapa lagi kalo bukan chan , minho , changbin sama woojin.
"Kita boleh gabung ga?" ucap woojin sopan.
Emang ya si woojin muka sama sifat nya sama-sama bikin adem :)
"Geseran dong, kalian cuman berlima pake tempat banyak banget". Ucap minho ga sabaran.
Emang sih, hyunjin sama temen- temen nya maruk tempat. Mereka cuman berlima tapi nempatin dua bangku panjang yang muat buat bersepuluh.
"Sabar dong, ho ... Yaudah ni kita geser" ucap seungmin.
Sekarang mereka udah duduk rapi, pada sibuk sama makanan masing- masing.
Felix duduk berhadapan sama changbin sambil suap-suapan, jisung lagi manja di lengan minho sambil sesekali suap-suapan.
Sementara woojin duduk disebelah seungmin ,dihadapan mereka ada jeongin. Mereka makan sambil ngobrol ringan.
Beda lagi sama hyunjin yang dari tadi ga bisa makan. Jangankan makan pegang sendok aja hyunjin gemeteran.
Gimana hyunjin ga salting coba? Sekarang tuh chan duduk di hadapan hyunjin.
Hyunjin mana bisa tenang, dari tadi dia ngeliatin chan yang lagi makan.
Sampai chan sadar kalo hyunjin merhatiin dia,"Kamu ga makan, jin?" tanya chan.
"E-h i-iya ini ju-juga lagi makan" ucap hyunjin gagap.
"Hahahahaha ketauan liatin chan , kan? ", ledek jisung sambil nyenggol lengan hyunjin .
Hyunjin cuman nunduk malu, sementara chan senyum sambil beresin alat makannya.
"Gue duluan ya--
"kalian mau bareng gak? " tanya chan ke minho , changbin sama woojin."Yaudah yok " ucap changbin sambil ngelap bibir felix pake tisue.
Seperginya empat cowok ganteng tadi, hyunjin baru bisa bernafas lega.
Jujur, hyunjin seneng pake banget bisa makan satu meja dan hadap - hadapan sama cowok yang dia suka.
~~❤~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanjin Story
Fanfiction{Chan.Hyunjin} Penggalan kisah chanjin di bangku SMA. 📌chanjin (chan x hyunjin) 📌boys love 📌uke hyunjin 📌seme chan 📌gaje