Plakkk
Pemuda manis berbibir penuh nan sexy bernama Hwang Hyunjin lagi enak enak nya tidur, tapi diganggu sama nyamuk, makanya dia tepuk nyamuknya.
Sambil garuk garuk kakinya, dia buka matanya sedikit, dengan pandangan kurang jelas hyunjin bisa liat kalo jam menunjukan pukul tujuh lebih lima menit.
"UWAAAAAAA!!!! TELAT GUE ,,, HADUHHH !!!!! "
Hyunjin kesel banget kenapa alarm nya pake ga bunyi sih?.
Dia yang kalo pagi mau sekolah emang susah banget bangun, tapi kalo libur ga tau kenapa malah pagi bangunnya. Heran dia tuh.
Dengan terburu - buru hyunjin lari ke arah kamar mandi yang ada di kamarnya, semua barang yang ada di depannya dia tabrak. Ga perduli deh dia yang penting cepet berangkat ke sekolah.
.
.
.
.
.
Sepuluh menit hyunjin siap siap, akhirnya dia turun dan liat mamanya lagi nyuci piring."Pagi ma" sapa hyunjin sambil makan roti tawar dan minum susu cepet - cepet.
"Loh sayang, kamu sekolah? Mama kira kamu libur ,,,, soalnya kak minhyun libur makanya mama ga bangunin kamu" ucap mama hwang.
"Yaah mama, kak minhyun kan kuliah sore ma bukan libur".
"Ooh gitu,,, yaudah mama bangunin kakak dulu buat anter kamu"
"Gausah ma,,,, aku naik bus aja --
"Nungguin kak minhyun yang masih ngebo lama banget, keburu telat entar" tolak hyunjin.
Habis itu dia langsung cium tangan dan pamitan sama mamanya.
#####
Hyunjin lari - lari kayak dikejar setan, dia lari sambil terus mantengin hpnya yang menunjukkan pukul tujuh lebih dua puluh menit , berarti tinggal sepuluh menit sebelum bel masuk kelas.
Bruukk
Hyunjin jatuh gara gara kakinya ketanjung batu, hp hyunjin juga jatuh, untung ga retak. Tapi dia liat buku dan alat tulisnya jatuh berserakan karena tasnya yang ga ketutup benar.
Mau nangis aja rasanya hyunjin, pagi ini dia bener - bener sial. Dia bangkit dan mungutin alat tulisnya terus buru - buru lari menuju halte.Sampai di halte dia liat ada bus yang udah berhenti. Langsung aja dia masuk dan cari bangku kosong.
Hyunjin ngatur nafasnya yang ngos - ngosan habis lari. Tiba tiba ada yang ngasi dia sebotol air mineral.
Tanpa basa basi dan nengok siapa yang ngasih hyunjin langsung menegak setengah air mineral itu.
Pas dia mau bilang makasi, orang itu malah ngomong sambil ngelus lembut punggung hyunjin,
"Pelan - pelan,,,, entar keselek " kata orang itu.
Hyunjin tau betul suara itu, seketika tubuh hyunjin menegang. Pelan - pelan dia noleh dan mendapati orang itu adalah,
Chan.
Bangchan.
Sang pujaan hati hyunjin.
Hyunjin kedip kedipin matanya, untung aja air didalam mulutnya udah ditelen habis. Kalo ga, mungkin dia udah nyemprot di depan muka gantengnya chan saking kagetnya.
"Hai.... Kok bengong? " tanya chan sambil menjentikan jarinya di depan muka hyunjin.
Hyunjin kaget bukan main, mimpi apa dia semalem sampai ketemu pangeran dalam bus, padahal hyunjin tetapin hari ini sebagai hari ter- sial nya. Tapi semua itu ga berlaku buat sekarang, karena dia ngerasa jadi orang paling beruntung bisa duduk sebelahan sama doi yang selama ini dia taksir secara diem - diem. Alay emang.
"Ch-han k-kok bi-bisa disini?" kata hyunjin terbata.
"Kemana aja lo,,,, gue emang disini dari tadi"
"Bu- bukan gitu mak-maksud a ---
"Lo ngapain lari kayak dikejar setan gitu? " kata chan memotong omongan hyunjin.
"Gue takut telat " jawab hyunjin menunduk.
"Belum telat ,, santai aja kali "
"Gue ga pernah telat dari dulu, makanya gue takut kalo sampe telat.... Takut kena hukuman" muka hyunjin udah mulai murung.
"Kalo lo telat, lo ga bakal telat sendiri .... Bareng gue --
"Kalo dihukum ya dihukum sama gue juga " ucap chan santai.
Aah iya benar kata chan, kenapa hyunjin harus setakut itu?.
Setelahnya hyunjin merasa lebih tenang, chan mengeluarkan headset dari saku celananya kemudian menghubungkan ke hp nya. Sebelah headsetnya dia pakai di salah satu telinganya sebelanya lagi dia pakaikan ke hyunjin.
Semuanya tiba - tiba banget, buat hati hyunjin jedag jedug ga karuan.
"Suka ga? " tanya chan.
"Bagus, judulnya apa?"
"Photograph by Ed Sheeran"
Hyunjin mengangguk, lagi asyik denger lagu. Dia ngerasa sebelah pundaknya agak berat, pas noleh hyunjin liat kepala chan bersandar di bahunya.
Hyunjin kaget, tapi dia liat mata chan yang udah terpejam, kayaknya dia tidur.
Hyunjin ga tega dan biarin posisi mereka tetep seperti ini.
"Kapan lagi bisa sedeket ini sama doi?" batin hyunjin.
Untuk saat ini hyunjin berharap waktu berjalan lambat, supaya dia bisa lebih lama bareng pujaan hatinya, Bang Chan.
~~❤~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanjin Story
Fanfic{Chan.Hyunjin} Penggalan kisah chanjin di bangku SMA. 📌chanjin (chan x hyunjin) 📌boys love 📌uke hyunjin 📌seme chan 📌gaje