"HAN JISUNG"
"HUANG RENJUN"
"LEE JENO"
Jadi, itu suara bu Yoona yang lagi bagiin buku latihan biologi yang dikumpul.
"Ini buku siapa sih?, cover nya samaan gini" gumam bu Yoona,
"BANGCHAN , HWANG HYUNJIN"
Oooh jadi buku yang covernya samaan itu punya bangchan sama hyunjin.
Merasa nama nya dipanggil bangchan dan hyunjin pun bangun dari tempat duduk, bangchan sih selow aja jalannya, beda sama hyunjin yang buru - buru banget karena grogi namanya dipanggil barengan sama chan.
Pas nyampe meja guru, hyunjin langsung aja ngambil bukunya tanpa liatin namanya dulu. Begitu juga chan yang langsung ngambil bukunya.
Setelah buku dibagikan, bel pulang pun berbunyi. Semua murid berhamburan keluar untuk pulang ke rumah masing - masing .
*••*
Malam harinya hyunjin yang udah selesai makan, langsung bergegas ke kamarnya buat belajar. Biasalah hyunjin tuh kan anaknya rajin, ada atau pun ga ada pr hyunjin tetep belajar.
Beda banget sama aku yang belajar kalau ada pr doang 😅.
"Ohya tadi kan aku belum sempet liat nilai biologi nya--
"Liat aaah " kata hyunjin ngambil buku nya didalem tas.
Hyunjin buka halaman pertama dan yang dia liat nama Bangchan bukan Hwang hyunjin.
"Eeh ini bukunya chan,, laah ketuker dong". Awalnya hyunjin biasa aja, sampai beberapa detik kemudian dia sadar,
"EH?! BUSEETT ,, BUKU GUE KETUKER ?!! --
"Mampus gue , itu kan buku yang belakangannya gue tulisin nama bangchan lop gue"
"Aduuh gimana ni.. Moga aja chan ga buka- buka bukunya dehh" kata hyunjin sambil gigitin bantal.
*••*
Sementara chan lagi ngambil buku buat dibawa besok, ya meski chan nya ga belajar setidaknya dia masih nyiapin buku buat besok.
Chan liat kalo buku tulis biolongi nya jatuh dilantai, akhirnya chan ngambil buku itu. Niat awalnya buat liat nilai nya, tapi pas chan buka halaman pertama dia baca kalo buku itu punya hyunjin. Chan pun ga masalah , jadinya dia lanjut buka halaman selanjutnya,
"Rapi banget tulisanya" puji chan.
Dia terus buka bukunya. Sampai di halaman terakhir , Chan bisa liat kalo buku itu penuh coretan,
Hwang hyunjin love Bangchan
Bang (hwang) Hyunjin :))
❤ Bangchan ❤
Bangchan is mine ❤
Sebenarnya masih banyak lagi , tapi chan putusin buat nutup bukunya dan masukin ke dalam tas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Paginya Chan baru nyampe kelas, dia liat kelas udah lumayan rame. Dia pun masuk dan menuju bangku hyunjin.Dari jauh chan bisa liat hyunjin yang lagi bercanda sama temenya.
"Hyunjin" panggil chan
"Iyaa?"
"Buku kita kemarin ketuker, sekarang lo bawa buku gue ga?"
"Sialand, gimana nii?--
"Moga aja chan cuman buka depannya aja", batin hyunjin."I-iya aku bawa kok". Kata hyunjin sambil ngasi buku chan .
Setelah ngembaliin buku hyunjin chan pun langsubg menuju ke bangku nya.
"Biasa aja --
"Kayaknya chan ga liat deh". Pikir hyunjin.~~❤~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanjin Story
Fanfiction{Chan.Hyunjin} Penggalan kisah chanjin di bangku SMA. 📌chanjin (chan x hyunjin) 📌boys love 📌uke hyunjin 📌seme chan 📌gaje