Kriiiingg....
Bunyi bel istirahat menandakan pelajaran telah usai. Semua murid berhamburan ke kantin.
"Aduh!" pekik hyunjin sambil memegang bagian bawahnya.
"Loh jin lo kenapa?!" panik jisung.
"Gue --
"Gue pengen pipis hehehehe" ucap hyunjin sambil nyengir.
"Untung lo temen gue jin, kalo ga udah gue tendang anu lo" ucap jisung.
"Jangan galak - galak dong sung--
"Anterin gue ke toilet yok!" ajak hyunjin.
Belum sempet jisung jawab, hyunjin udah narik tangannya. Jisung sih udah biasa sama kelakuan hyunjin.
"•"•"
Chan sama changbin baru aja dateng dari beli jus, dikelas chan ngeliat cuman ada beberapa temen- temennya.
Ga lama guanlin nyamperin dia."Oee chan, lo udah baca grup basket?, Katanya semua anak basket disuruh kumpul di aula" kata guanlin ke chan yang lagi nyedot jusnya.
Untuk mastiin yang dibilang guanlin, chan buka hp nya. Dan bener aja, ada notif dari grup basket.
"Yaudah yok!"ajak minho yang ga tau dari kapan di belakang guanlin.
"Eeh bentar-bentar ini jus gue belum habis ". Kata chan.
"Yaelah ribet banget lu. Taruh sini aja" ucap minho sambil naruh jus punya chan di salah satu meja.
Chan, guanlin, minho , changbin sama beberapa anak basket langsung menuju aula.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hah..... Lega bangett, makasi ya sung"."Kalian darimana aja ?" tanya jisung ke seungmin, jeongin, sama felix.
"Dari perpus nganterin si seungmin " ucap jeongin.
Jisung sama hyunjin cuman bales pake 'oh' aja.
"Lix, minum lo ngapain taruh disini ?" tanya hyunjin
"Bukan minum gue itu " jawab felix yang masih fokus sama hp nya.
"Min, jeong minum lo ?" Tanya hyunjin. Seungmin sama jeongin kompak ngegeleng.
"Jadi punya siapa dong? --
"Yaudah gue buang aja" kata hyunjin.
Karena kelas yang lagi sepi jadinya dia buang aja jus itu, padahal isinya lumayan banyak.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ga lama chan sama anak basket udah balik ke kelas. Chan langsung nyamperin bangku jisung sama hyunjin buat ngambil jusnya, tapi ga ada."Kalian liat jus alpokat disini ga? Tanya chan bingung.
"Oooh jad- mmpph" belum selesai jisung ngomong mulutnya udah dibekap sama hyunjin.
"Ng...ki-kita ga liat" kata hyunjin masih nutup mulut jisung.
"Chan hp gue ketinggalan di aula nih!" kata minho panik sambil megangin saku celananya.
Chan tau pasti minho bakal minta tolong dia buat anterin ke aula , jadinya tanpa ngejawab chan jalan ngeduluin minho, sementara minho ngekorin sambil nyengir.
Seperginya chan sama minho dari kelas. Hyunjin sadar kalo dia masih megangin mulut jisung, langsung dia lepas tangannya terus di lap di baju jisung.
"ASTAGA GAWAT NIH GAWAT!!". Hyunjin ngomong lebay banget pake mukul meja.
Seungmin yang ngerasa keganggu akhirnya nanyain hyunjin. "Lo kenapa sih, kesurupan?!"
"Min, gawat min astagaaah yaampun ternyataaa minum yang gue buang tadi punya chan!!" kata hyunjin heboh.
"Terus?" tanya seungmin males.
Hyunjin bingung mau jawab gimana. Ga lama hyunjin narik tangan jisung tanpa bilang apapun, dan sekali lagi jisung udah biasa sama kelakuan hyunjin.
"Untung hp lo ga ilang". Kata chan ke minho yang lagi meluk sambil nyium hp nya.
Pas chan sama minho udh nyampe bangku mereka, chan ngeliat di atas meja ada jus alpokat isi post-it warna merah bertulis "SORRY :))".
Chan sebenarnya bingung tapi dia tetep senyum sambil minum jus nya dan ngantongin post-it nya.
Hyunjin yang ngeliat itu ngerasa lega dan seneng pas tau chan senyum terus terus minum jus pemberian dia.Jadinya dia senyum senyum sambil gigitin pensilnya.
~~❤~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanjin Story
Fanfiction{Chan.Hyunjin} Penggalan kisah chanjin di bangku SMA. 📌chanjin (chan x hyunjin) 📌boys love 📌uke hyunjin 📌seme chan 📌gaje