story 8 : manis katanya ..

941 106 8
                                    







Chan meminum matcha latte yang sedari tadi dipesannya sambil melihat keluar jendela cafe memandang rintik hujan yang mulai turun. Minho dan Changbin sedang asyik dengan ponselnya, entah apa yang membuat kedua orang itu fokus pada benda persegi panjang itu.

Saat ini mereka bertiga sedang nongkrong di salah satu cafe dekat rumah Minho. Chan menghela nafas kasar kuat - kuat agar didengar kedua temannya.
Minho yang sadar kemudian menoleh kearah Chan sebentar lalu kembali fokus pada ponselnya.


Aaah Chan benar - benar bosan dan kesal!. Yang mengajak bertemu tadi Changbin dan Minho tapi kenapa mereka malah asyik sendiri, tak mempedulikan Chan?!!.




Ingin rasanya Chan pulang saja, tapi ia ingat kalau tadi pergi dengan motor dan lupa membawa jas hujan. Jadilah ia harus terjebak dengan rasa bosan bersama dua orang membosankan.


"Chan " panggil changbin.


"Hm?! " jawab chan malas, sekarang moodnya sudah sangat buruk.

"Sorry lah, gue ga maksud ngacangin lo, serius deh " kata changbin merasa bersalah.

"Iyaa chan, gue juga ga maksud gitu. Ini si jisung katanya mau kerumah gue, tapi gue larang soalnya lagi hujan tapi dianya malah marah sama gue " kali ini minho yang buka suara.

Chan sebenarnya tidak marah, hanya saja ia malas bicara dan sedikit kesal.


"Chaann! Sorry laah, ga enak gue sama lu. Lagian lu ga lucu kalo merajuk gitu" changbin masih berusaha membujuk chan. Tapi tetap saja Chan diam dan melipat kedua tangan di dada sambil memandang keluar jendela kaca.

"Gue cuma chat sama felix tadi, dia bilang lagi sama hyunjin. Kalo lu ga percaya liat nih!" Changbin mengarahkan layar ponselnya yang menampilkan foto felix bersama hyunjin.




Chan dengan malas menoleh ke arah changbin. Kemudian mengambil ponsel itu karena ada yang menarik perhatiannya.



"Ini Hyunjin kan?" Tanya chan.


"Iya, kenapa emang? " balas changbin.



"Manis " ucap chan pelan.


Minho yang mendengar itu kemudian menjawab, "Emangg. Jmblo dia, cocok lah sama lu hehehe"

Chan menoleh ke arah Minho, "serius belum ada yang punya?" , seketika rasa kesalnya hilang entah kemana hanya karena melihat foto si manis.



"Kata jisung sih gitu" jawab minho sambil mengangkat kedua bahunya.



"Coba aja tembak chan, kali aja mau. Kan lumayan lu ga jomblo lagi "  kini changbin ikut mengompori.



"Ga pake pdkt gitu? " tanya chan mengembalikan hp changbin.


"Halah kelamaan lu! , keburu diambil orang ntar "- minho.


Benar juga kata kedua temannya, lagi pula belakangan ini hyunjin membuatnya kurang fokus dan membuatnya khawatir meski tak punya hubungan apa- apa.







"Yaudah deh, besok gue tembak. Manis banget anaknya, ga rela gue dia diambil orang" jawab chan mantap.







❤Tbc...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Chanjin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang