story 6 : Awal mulanya.

1.1K 162 28
                                    

Jangan lupa ⭐ & 💬
Happy reading ❤😊













Hyunjin bareng squadnya, bisa di bilang lagi kerja kelompok.

Jadi, mereka itu lagi di rumah seungmin. Mau ngerjain tugas biologi yang bu Yoona kasi kemarin.

Bilangnya sih, Kerja Kelompok tapi yang ngerjain cuma dua orang aja, seungmin sama jeongin. Sebenarnya jeongin cuma bantu nyari beberapa materi aja, selebihnya sih seungmin yang ngerjain.

Kalau ada yang nanya dimana jisung, hyunjin sama felix?.

Jawabanya, felix lagi rusuh di dapur seungmin, yang entah mau ngapain. Sedangkan jisung lagi gabut sambil nguncirin rambut hyunjin. Yang dikuncirin sama gabutnya kayak jisung, tapi seenggaknya hyunjin ngusir rasa bosennya dengan liatin foto chan di hpnya.

"Min, remote tv nya mana? Bosen banget niih " rengek jisung.

"Gausah ngidupin tv, listrik gue habis ntar " ketus seungmin.

"MINNNN ..... GA ADA TEH APA YAA ?..... HAUS NI GUE !! " teriak felix dari arah dapur.

"MIN!!! "

"SEUNGMIN!!! "

"KIM SEUNGMIN!! "




Kesal karena ga ada yang nyahut, felix putusin buat nyamperin temen - temenya di ruang tengah.

"Min, di dapur lo ga ada apa - apa --
"Gue cari teh, sirup atau apa lah, ga ada. Paling adanya cuma air dingin " keluh felix.

"Lah iya emang itu aja ada nya,,,,,,,, kalo mau, diminum,,,,,,, kalo ga, yaudah tahan aja hausnya" ucap seungmin santai.

Kejam emang si seungmin.


Seungmin itu anak tunggal. Kedua orang tuanya kerja di luar kota, kalau pulang paling sebulan cuman seminggu dirumah, sisanya balik lagi kerja. Makanya kalau seungmin laper atau pengen apa gitu, dia langsung beli aja, jarang stock makanan.

"Kita delivery aja gimana? " usul hyunjin. Semua meng'iya' kan usulan hyunjin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sambil nunggu pesanannya datang, felix tiduran di karpet bulu sebelah jeongin. Sementara seungmin masih sibuk sama laptop dan tugasnya. Jisung masih aja mainin rambut hyunjin, dan hyunjin masih senyum - senyum sambil memuja ketampanan seorang Bangchan dalam hati.




Sepi, hening, bosan, itu yang lagi mereka rasain sekarang. Sampai jisung buka suara,

"Ghibah yuk!!! "

"Ayok lah!! .... Mau ghibah'in siapa btw?" sahut felix.

"Heh!! Jangan ghibah lah, ga baik --
"Kita curhat aja, tentang apa yang kita belum ceritain " kata jeongin.

"Hmmm apa yaa? ..... Setau gue yang belum pernah kita ceritain cuma tentang doi sih " kata jisung.

"Yaps bener tuuh " kata felix membenarkan perkataan jisung.

Sekarang jeongin nyesel nolak ajakan ghibah dari jisung.
"Eh kita ghibah aja yok " kata jeongin tiba - tiba.

"Lah kenapa emang ? " tanya jisung.

"Ga seru ah ngomongin doi ,,,,,, gue kan belum punya doi " kata jeongin.

"Lo kenapa sih?! .... Tadi katanya ghibah ga baik ... Sekarang lo diajak curhat malah nolak " kata seungmin sambil nyingkirin buku dan laptop yang dia letakin di atas sofa. "Dari siapa nih, mulainya? ".

Chanjin Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang