TaniAli 1

53 11 0
                                    

Happy Reading!!!!

Tania POV

Tok..... Tok..... Tok.....

"Nana, bangun yuk!, Udah siang kamu mau kesekolah gak?" Tanya kak Raffi dari balik pintu.

"Iya kak, bentar lagi kebawah" akupun langsung mengambil tas dan ponsel yang tergeletak di meja belajar, dan langsung membuka pintu kamar, setelah memastikan tidak ada yang tertinggal.

"Wihhh, Queen kakak cantik amat" goda kak Raffi.

"Kak, mau minta di tinju atau aku dorong kakak dari ujung tangga lantai 2?" Tanyaku dengan nada kesal.

"Eh, iya iya maafin kakak. Jangan marah dong!"

"Hmmm, eh kak gendong aku sampe ruang makan hehe"

"Aduhhh yaudah ayok naik, adek kakak yang kecil ini manja nya gada duanya deh" Akupun menaiki punggung kak Raffi, dengan tangan yang melingkar di lehernya.

"Kak, Tania itu udah besar masa sih dipanggil adek kecil mulu" ucapku seraya menyenderkan kepalaku di pundak Ka Raffi.

"Ohh udah besar yak? Setau Kakak nih ya, kalo adek yang sudah besar itu gak pernah minta gendong sama Kakaknya setiap pagi, trus gak pernah minum susu sambil jalan, ditambah jalannya kayak orang yang ngelindur" ejek Kak Raffi begitu kita sampe di ruang makan.

"Lah tau ah gimana kakak aja! Kak Azkaa good morning" Sapaku tak lupa mencium pipi kanan Kak Azka yang tengah sibuk dengan mesin kopi-nya.

"Oh good morning Putri Lucia. Bagaimana tidurmu semalam? Have a bad dream?" Tanya kak Azka seraya mengecup kedua pipiku.

"Engga tadi malem Tania mimpi Kak Lucas ke kamar Tania, trus bilang 'Kakak pergi ke Jepang dulu ya? Ada kerjaan yang harus Kakak urus disana, kalo kamu mau oleh-oleh Calling aja kakak oke?' gitu katanya" Jawabku acuh.

"Emm, kayanya tadi malem kamu bukan mimpi deh" ucap Ka Brian yang baru saja datang, dan menggesekkan hidungnya dengan hidungku, lalu duduk di hadapanku.

"Maksud kakak, kak Lucas emang beneran ke Jepang gitu?" Tanyaku memastikan

"Iya Ka Lucas emang ke Jepang dek, kan tadi malem kakak yang anter tuh curut ke bandara" jawab Ka Brian lolos membuatku menjatuhkan rahangku kebawah.

"Lah yaudah kalo beneran! Aku mau minta banyak oleh-oleh, aku pikir kak Lucas ngomong gitu cuma di mimpi aku" ucapku seraya memainkan ponsel, untuk meminta oleh-oleh pada kak Lucas.

"Oh iya kak Bagas mana? Ini Tania udah mau telat, adohhh Kak Bagas!!!! Ayok pergi!!!! Jangan banyak gaya kak!!!!!" Teriakku memanggil Kak Bagas, pasalnya Kak Bagas itu kalo nganterin aku suka banyak gaya.

"Adohhh lama banget si bambang!" Kesalku seraya melihat arloji yang melingkar di pergelangan tanganku.

"Udah ayok sama kakak aja, Kak Bagas gada, dia ke Jepang juga tadi pagi" ajak kak Brian yang sudah siap dengan jaket dan kunci motornya.

"Yah kalo kaya gitu aku sama Ka Azka atau gak sama Ka Raffi aja deh ya kak" ucapku memohon pada kak Brian.

"Yaa silahkan, orang Ka Raffi mau ngurusin toko gitarnya yang lagi kena masalah, trus kak Azka ngejar waktu buat operasi pasiennya" jawabnya acuh

"Yeu si bambang, yaudah ayok, tapi anterinnya cuma sampe parkiran ya? Trus ngebut karena ini udah mepet banget waktunya" ucapku yang dilanjut dengan menaiki motor Kak Brian.

Author POV

Sesampainya di sekolah, Tania pun turun dari motor Brian, dan memberikan helmnya.

TaniAliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang