Happy reading!!
Author POV
Malam harinya, di kediaman keluarga Alexandra tengah menjalankan rutinitas makan malam keluarga dengan tenang, hingga...
"Selesai makan kalian bergegas siap siap karena pukul 9 malam nanti kita akan melakukan permainan kecil" titah Minsung yang di jawab serempak oleh semua orang yang ada di meja makan.
"Zeeya boleh ikut kan? Ayolah zeeya udah lama ga main itu kangen bangett" bujuk Tania dengan tatapan merajuknya membuat Minsung menghela nafas panjang.
"Oke, tapi inget, besok kamu sekolah. Kalau besok pagi susah bangun gaada toleransi lagi kamu dilarang ikut sampai kamu liburan sekolah"
"Okeoke thank you king!!!!!" Girangnya membuat semua yang ada disitu tersenyum.
"Your welcome honey, baiklah lanjut makan waktu kita tidak banyak lagi". Mereka pun melanjutkan kegiatan yang sempat tertunda.
~~~
Tania POV
Setelah makan malam, sesuai dengan apa yang di perintahkan Ka Minsung, aku langsung siap siap dan yaa bisa dibilang malam ini tema pakaian ku hitam.
(Itu look Tania oke anggap aja itu di walk in closetnya)"Zeeya ayo turun kita udah mau berangkat" ketuk seseorang yang dari suaranya bisa di tebak dia adalah ka Azka.
"Iya kaa"
Aku melirik jam dinding dan menunjukan pukul 20.55 yang artinya 5 menit lagi kami berangkat. Tak mau membuat yang lain menunggu lagi, aku pun bergegas menemui mereka yang sudah menunggu di ruang tengah.
~~~
Ali POV
Gila sih mimpi apaan gua semalem bisa diajak main sama Adley parah sih seneng banget gua sekian lama gapernah diajak join akhirnya gua diajak join lagi lurr.
Oke abaikan bacotan gajelas gua.
Gua udah siap, dan lagi otw ke mansion keluarga Alexandra, dengan setelan yang yah bisa dibilang keren lah. Pada mau liat setelan gua kaga?! Mau pasti yakali lu pada kaga mau liat cogan, nih gua kasih liat setelan gua malem ini
KAMU SEDANG MEMBACA
TaniAli
FanfictionApa jadinya jika seseorang yang dikelilingi oleh penuh rasa kasih sayang, perhatian, menjadi seseorang yang berhati dingin, dan tidak punya rasa kasih sayang? Apa jadinya jika seorang gadis yang imut nan cantik bahkan mempunyai rasa tidak tega terha...