Author POV
Keesokan harinya, tepat pukul 5 pagi, Tania terbangun oleh suara alarm yang menggema di kamar luasnya.
"Hoaamm... Gila udah pagi lagi aja huh" keluhnya seraya bangun dari tidurnya.
Setelah mengumpulkan nyawa, ia pun beranjak dari kasur empuk nya menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, dan bersiap siap untuk pergi ke sekolah.Tania POV
"Good morning everyone!! Princess Zeeya in your area!" Seru ku saat menuruni anak tangga.
"Good morning princess" sapa bang Azka yang sudah rapih dengan kemeja biru langit yang ditambah dengan jas dokternya.
"Tumben jam segini udh rapih, ada jadwal operasi kah?"
"Heem. Padahal masi ngantuk, eh ditelpon disuruh ke rumah sakit ngegantiin dokter yang sakit" jawabnya seraya meminum teh yang aku yakin itu teh pahit.
"Emm, yauda deh Nana berangkat dulu yaa" pamitku seraya mengecup kedua pipi bang Azka.
"Berangkat sama siapa?"
"Sama.. BANG LUCAS GECE IH LAMA BANGAT!" Ku lihat bang Azka geleng geleng kepala mendengar teriakan yang ku yakin bisa membuat semua orang yang ada di mansion ini bangun dari alam mimpinya.
"Iya iyaa ini turun sebentar tutup pintu dulu!" Teriak bang Lucas dari atas.
"Yauda aku tunggu di luar yak! Bang Azka nana berangkat dulu" pamitku tak lupa mengecup kedua pipi bang Azka.
"Iya hati hati, belajar yang bener, kalo ada apa apa langsung kasih tau abang!"
"Oke!" Jawabku dari luar rumah.
Author POV
Setelah menempuh kurang lebih 30 menit, mobil yang ditumpangi Tania pun sampai di parkiran sekolah.
"Yauda sono belajar yang bener" ujar Lucas setelah sampai di parkiran sekolah Tania.
"Iyee yauda bye bang!" Balas Tania dengan mengecup kedua pipi bang Lucas yang dibalas kecupan di kedua pipi Tania.
Setelah turun dari mobilnya, Tania jalan menyusuri koridor sekolahnya yang lumayan sepi.
"Dhuar!!!" Ucap Prisil yang berhasil membuat Tania terkejut hingga membuat Tania menetralisirkan detak jantungnya.
"Ih Isil! Bikin kaget aja, kalo jantung gua lari gara gara lu, tanggung jawab ya!" Balas Tania dengan mata yang disipitkan.
"Yakali jantung bisa lari, kalo sekiranya bisa lari juga bakalan lari kemana dah?"
"Yaa bisa lari lari di dalam tubuh, jadi kali dia kangen sama otak tinggal lari aja ke arah kepala buat ketemu otak" ujar Tania dengan wajah polosnya.
"Yaampun Tannn, jujur yaa lu itu pinter bangett, tapi kenapa disaat kaya gini, ko lu jadi bego banget si?!"
"Iyaa gua tau gua pinter, gausa di puji gitu dong, malu aku qaqa" ucap Tania dengan suara layaknya anak kecil yang merajuk kepada orang tuanya.
"Jijik guaa sumpahh jauh jauh sonoo, ogah gua deket deket ama lu" balasnya dengan tangan yang dikibas kibaskan layaknya mengusir seekor anak kucing.
"Hahaha sini sil jangan jauh jauh ama gua, nanti kalo lu kangen, yang ribet elu bukan gua"
"Ihh amit amit, napa dah gua punya temen modelannya gini amat, salah gua apa coba sampe dapet temen model beginian" ujar Prisil mendramatis.
"Lebay lu, udeh sini malah jauh jauh" Tania pun merangkul Prisil yang masih menampilkan wajah dramatisnya.
"Heh! Lu berdua gua panggil panggil bukannya nengok malah mesra mesraan, pantes ya lu pada jomblo, orang demennya sesama jenis lagi" kesal Kayla yang datang dari arah belakang dengan tangan yang dilipat dan wajah yang terlihat malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
TaniAli
FanfictionApa jadinya jika seseorang yang dikelilingi oleh penuh rasa kasih sayang, perhatian, menjadi seseorang yang berhati dingin, dan tidak punya rasa kasih sayang? Apa jadinya jika seorang gadis yang imut nan cantik bahkan mempunyai rasa tidak tega terha...