Brian on mulmed. Ceritanya kalah main game sama Tania, hukumannya pake begituan.
Author POV
Setelah menempuh perjalanan sekitar kurang lebih 30 menit, Tania dan Brian pun sampai di rumah megah nan mewahnya dengan selamat.
"Assalamualaikum, Nana pulang, pada dimana ni abang abangku tercinta" ucapnya saat memasuki rumahnya yang tampak sepi.
"Waalikumsalam, eh princess abang udh pulang, kamu bersih bersih dulu gih, nanti turun lagi, kita makan bareng, tadi Lucas udh gr*abfood makanan banyak" ujar Bagas seraya memainkan laptopnya.
"Oke bang" ujar Tania sekenanya, lalu pergi menaiki tangga dan masuk kedalam kamarnya.
Sesampainya di kamar, Tania melemparkan tas nya ke sembarang arah, lalu menjatuhkan tubuhnya di kasur yang sangat empuk itu.
"Ahh gilaa cape bangett, dahal kaga ngapa ngapain" ujarnya seraya menutup kedua matanya lalu menghembuskan nafas nya kasar.
Tania POV
Setelah beberapa menit aku memejamkan mata, aku beranjak dari kasur yang nyaman untuk membersihkan diri karena badanku sudah lengket.
Setelah selesai membersihkan badanku dan melakukan segala ritual seorang perempuan, terdengar suara ketukan pintu yang disusul oleh suara khas bang Azka
"Dek lagi apa, turun sini makanan udah sampe".
"A-ah iyaa ini aku turun" ujarku seraya merapikan rambutku.
"Yauda abang tunggu di ruang makan ya. Cepetan kasian yang lain nunggu"
"Iyee bawel ini mau kebawah napa".
Saat kubuka pintu, menampakkan seorang lelaki dengan baju turtle neck bercorak kotak-kotak dengan warna kuning dengan kalung yang bertengger di lehernya
*Anggap ae kaga pake anting ye wkwk
"Lama amat dasar cewe" cibirnya
"Yeu udah tau cewe masi aja ngomel, abang maunya apaan si, heran"
"Kayanya kalo kamu berubah jadi cowo asik deh" ujarnya dengan pose layaknya seseorang yang sedang berfikir.
"Idih amit-amit dah jangan sampe nana berubah jadi cowo, kaya mbak l*l idihhh" ucapku bergidig ngeri membayangkan itu semua seraya berlari menuruni anak tangga meninggalkan bang Azka yang sedang tertawa.
"Jangan lari-lari naa nanti jatuh" ucap Ka Raffi mengingatkan
"Iya, lagian ngapa si lu lari larian begitu, jatoh mewek ribet ego" balas bang Brian yang anteng dengan game nya.
"I-iya mangap, eh maap lagian masa iya aku disuruh jadi cowo sama bang Azka"
"Hah?! Kamu disuruh jadi transgender gitu sama si Azka?" Kaget Ka Bagas.
"Iyaaa, makanya aku kabur takutnya tu dokter abal abal ngerubah aku jadi cowo kan ngeri!" Ucapku seraya bergidig bahu ngeri membayangkan bang Azka merubahku menjadi seorang laki-laki.
"Lah si Azka, dia pinter kan? Ngapa jadi tolol gitu dah" heran Ka Bagas.
"Au tanya aja sono ama anaknya" jawabku. Yang disusul oleh suara nyaring dari arah tangga yang membuat semua yang ada di ruang makan bahkan yang ada di lantai satu memalingkan wajahnya ke arah tangga.
"Aduh ka udah kaa ini sakit telinga Azka kaa" rengek bang Azka yang entah dari kapan telinga-nya sudah di tarik Ka Raffi.
"Ya lagian elu ngapain suruh nana berubah jadi cowo! Lu mau dia jadi kaya mbak l*l gtu?!" Jawab Ka Raffi yang masih menarik telinga bang Azka.
"Y-ya bukan gitu ka, ini lepas dulu ah elah, kalo telinga Azka copot gimana" ujarnya seraya memukul pelan lengan Ka Raffi yang menarik telinganya.
"Makanya jangan asal ngomong kamu! Kalo ngebet ngerubah cewe jadi cowo atau cowo jadi cewe cari sana orang luar, anak buah aja banyak tapi ga guna" kesal Ka Raffi seraya melepaskan tangannya dari telinga bang Azka yang sudah memerah bahkan sangat merah.
Kejadian langka itupun membuat semua yang ada di lantai satu terutama ruang makan tertawa sangat puas melihat muka kusut bang Azka dan muka kesel Ka Raffi.
"Aduh aduh udahh ayok makan nana laper hahaha" ucapku berusaha menghentikan tawa para kakak yang terdengar puas.
Mungkin karena akhirnya mereka melihat secara langsung bang Azka dimarahi. Karna pada dasarnya bang Azka lah yang memarahi kita semua.
"Ahahaha udah woi makan makan hahaha" ucap bang Lucas yang masih berusaha menghentikan tawanya.
"Udah udah makan oi pada sakit tau rasa ya!" And gotcha! Sebuah kalimat yang keluar dari mulut bang Azka berhasil membuat semua yang tertawa bungkam dalam sekejap dan bersiap siap untuk makan.
Author POV
Setelah melakukan acara makan dengan tenang, mereka kumpul di ruang keluarga seperti biasa untuk bertukar cerita, bercanda gurau, ataupun membahas kehidupan mereka selanjutnya.
"Oke, ada yang mau kaka bicarain sama kalian semua, terutama kamu brian dan zeeya (nana)" ucap Raffi yang membuat semua adiknya menengok kearahnya terutama Brian dan Zeeya yang bingung mengapa mereka di khususkan.
"Jadi besok Minsung bakalan ke Indonesia. Dia bilang ada harus ia bicarakan, namun ia berpesan jika brian atau zeeya keluar rumah, harus berhati-hati, dan jangan keluar sendirian tanpa saudara yang lainnya" ujarnya seraya melihat ke arah Brian dan Zeeya.
Kalimat itupun sontak membuat Brian, Zeeya dan saudara lainnya heran.
"Tunggu tunggu na kamu ngerasa ada hal aneh ga belakangan ini?" Ucap Bagas seraya memperhatikan Zeeya.
"Engga ada sih tapi ada satu orang temen sekelas nana kaya aneh gitu logatnya kalo nana ajak bicara, logatnya tu kaya gugup kaya orang yang nyembunyiin sesuatu gitu"
"Namanya siapa?"
"Namanya D---
DHUAR!
Cie di gantung wkwk. Monmaap di ye digantung jujur aja mentok ni otak kaga bisa mikirin nama:)
Maap juga updatenya lama bangat. Hal pertama yang buat up lama tu karna sibuk. Hal kedua yaitu mentok ide:)
OH IYA! SELAMAT TAHUN BARU SEMUANYA! Iye tau telat udah kaga usah banyak bacot! Btw kalo kalian bingung kenapa ngomongnya campur campur antara aku-kamu dan gua-lu itu karna author sengaja karna mikirnya gini, ke temen pasti kalo ngomong aku-kamu jaman sekarang rada aneh gtu kan, nah yauda author pakenya gua-lu aja. Tapi kalo dalam keluarga, mereka tu ngomong ke yang lebih tua pake aku-kamu atau pake embel embel kaka, abang dan sebagainya. Tapi kalo ke orang yang lebih muda mau pake gua-lu juga gapapa yang penting sopan gitu siii. Yauda segitu bacotan author, terimakasih wassalam
Oh iya! Jangan lupa vote cok:( gapapa ga komen yang penting vote, karna kalo kalian ngevote itu bikin ini otak muter mikirin part selanjutnya! Jadi vote ya wankawan! :)
KAMU SEDANG MEMBACA
TaniAli
FanfictionApa jadinya jika seseorang yang dikelilingi oleh penuh rasa kasih sayang, perhatian, menjadi seseorang yang berhati dingin, dan tidak punya rasa kasih sayang? Apa jadinya jika seorang gadis yang imut nan cantik bahkan mempunyai rasa tidak tega terha...