Ketemu lagi(1)

46 3 0
                                    


Kring..Kring...

Bunyi alarm yang super duper nyaring itu tetap saja tidak membangun kan Fina dari tidurnya.Cewe itu masih berkutik dengan mimpinya.Seindah itu ya mimpinya sampe gamau bangun?.

Ceklek

Pintu terbuka menampilkan sosok Perempuan paruh baya yang memakai daster warna coklat.

"Non,bangun non" Ucap Bi Surti yang sedikit menggoyangkan badan Fina.

"Napa bi?Fina ngantuk banget bi.Tadi malem begadang gabisa tidur"

"Tapi kan hari ini sekolah non?"

"ASTAGA NAGA.KENAPA BIBI GA BANGUNIN FINA?JAMBER INI BI?" Teriak Fina.btw jamber = jam berapa.

"Maaf non,bibi kira non Fina udah bangun.Jam setengah 7"

"Yaudah bi,Fina mau mandi dulu"

"Iya non"

"Oiya bi,Gausah manggil Fina non.Panggil Fina aja"

~ ~ ~

"Bi,Fina langsung berangkat aja ya.Assalamualaikum" Pamit Fina.

"Iya non—,eh maksudnya Fina.Hati hati Fina"

Cewe yang di kuncir kuda itu berlari kecil menuju garasi mobilnya.

Sesampai di sekolah gadis yang bernama Fina itu memarkirkan mobilnya di parkiran khusus SMA Bunga Citra.

Fina melangkah kan kakinya di koridor kelas 11.Yap dia masih kelas 11 lebih tepatnya IIX-IPA 2.Untung nya tidak telat.Masih ada waktu 5 menit.

"Assalamualaikum,good morning teman teman Fina yang cantik cantik,ganteng ganteng,unyu unyu" Teriak Fina dengan semangat 45.

"Pagi pagi udah bikin ribut aja lo" Keluh ketua kelas—Ridho.

"Tau nih" Timpal salah satu teman sekelas nya.

"Yaudah sih,orang salam di jawab bukan nya ngomel ngomel gitu!" Ucap Fina sambil memasang wajah sedih yang di buat buat.

Ridho menghela napas,mengapa dia punya teman sekaligus ketos seperti ini? "Waalaikumsalam Fina cantik" sautnya sambil menekan kata 'waalaikumsalam'

Fina berjalan ke arah tempat duduknya.
"Oh iya.Fin,tadi katanya bu Ghina lo di panggil kepala sekolah"

"Sekarang atau istirahat nanti?atau kapan?" Tanya nya pada salah satu teman kelasnya yang memberitahu tadi.

"Sekarang"

"Oh,yaudah makasih ya" dan teman sekelasnya tadi hanya mengangguk.

tok tok

"Permisi pak,tadi kata teman saya.Bapak manggil saya.Ada apa ya pak?" Tanya Fina dengan sopan.

"Oh ini ada anak baru namanya Bara Maurice.Kebetulan dia anak IPA-2.Tolong kamu antar dia" Ucap Pak Hariyanto yang di jawab anggukan oleh Fina.

"Ayo" ajak Fina kepada Bara.

"Lo bukan nya yang kemarin ya?yang nyerobot gue?"

"Kalo iya kenapa?"

"Tuh kan!!" Bara bingung dengan Fina.Dia hanya mengangkat satu alisnya sebagai tanda dia bertanya.

"Pantes aja mukanya ga asing" Fina berbicara dengan wajah yang kesal.

"Kenapa coba harus gue yang disuruh" Gumam Fina kecil,tapi masih bisa di dengar Bara.

"Karna lo ketos disini bego" Balas Bara ketus.

"Lo kok dengar sih?!" Tanya Fina dengan emosi dan cowo itu? dia hanya menunjuk telinga nya.

Tok Tok

"Maaf bu saya telat,tadi di panggil pak Hariyanto dulu.Oh iya ini di samping saya anak baru"

"Iya gapapa Fina.Kamu bisa duduk di tempat kamu.Dan kamu murid baru silahkan perkenalkan nama kamu"

'Eh gilak,ini ganteng banget sumpah!'

'aduh ini ko ada pangeran ya di kelas gue'

'Jodoh ku...'

'Beruntung banget sekelas sama cogan'

'Demi ayam kepeleset ini cowo ganteng pake plus plus'

'Subhanallah gantengnya'

'Fix bakal gue embat!' ya begitu lah kira kira lontaran kata dari murid kelas IPA-2

"Omg!!ganteng bangett" Bahkan sahabat Fina—Safarin saja mengakui bahwa Bara Maurice itu ganteng.

"B aja" Sahutnya.

"Lo ga buta kan Fin?ini tuh pangeran dari kayangan.Ganteng banget woi" jerit Safarin.

"Serah lo dah"


JANGAN LUPA DI VOTE YA💖
MAAF KALAU JELEK/GARING
SELAMAT MEMBACA!💖

SEANDAINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang