LABRAK(2)

32 2 0
                                    

KRING...

Bunyi bel istirahat pertama SMA Bunga Citra akhirnya berbunyi.Ini lah yang di tunggu sejak dari tadi oleh kebanyakan murid SMA Bunga Citra.

"Akhirnya bell juga,Puyeng pala gue dengerin tuh guru ngomong apaan" Keluh Safarin.

"Udah kali,nikmatin aja" Jawab Fina.

"Ya lo enak pinter,lah gue"

"Lo sebenernya pinter ko Saf cuman kadang lemot aja" Jujur Fina yang di akhiri kekehan.

"Yee lo mah" Kesal Safa tapi ia tahu itu hanya bercanda.

"Kantin yuk,pasti Eca,Nia udah nunggu di kantin" Ucap Safa yang di balas anggukan oleh Fina.

Setelah sampai di kantin Fina dan Safa melihat Bara yang suda akrab dengan para Most Wanted SMA Bunga Citra.

"Cepet banget akrab nya.Padahal baru aja masuk" Kata Fina dengan wajah yang bisa di bilang polos.

"Udah kenal dari dulu kali.Lo tau kan Reza,Ciko,Tayyo itu fames?ga heran sih gue kalo temen  nya banyak" Jawab Eca.

Fina mengangguk.

"Bro,lo dari tadi di liatin tuh sama Fina.Suka tuh kayaknya" goda Reza mengakhiri dengan kekehan.

"Yaiyalah,cewe mana sih yang ga suka sama Bara?Udah ganteng,tajir,pinter.Idaman banget ga tuh" Timpal Ciko.

"Tapi gue ga demen sama dia" Ujar Tayyo dengan wajahnya yang polos.

"Gua tanya sama lo.Lo cowo apa cewe?" Tanya Ciko yang geram dengan tingkah Tayyo.

"Cowo lah.Galiat nih muka ganteng gue?"

"Terus kenapa lo bilang gitu monyet?"

"Oh iya ya sory sory deh"

Mereka pun tertawa.Biasa receh kambuh.

"LO CUMAN ADEK KELAS YA GAUSAH NYOLOT!" Bentak seseorang yang membuat Fina memutar badan nya 180 derajat untuk melihat siapa yang membuat suasana kantin menjadi ricuh seperti sekarang.Hampir semua SMA Bunga Citra berlarian ke arah dimana orang itu melabrak adik kelas.

"Fin,ayo kita liat.Kayaknya Erika buat ulah lagi deh" Ajak Nia yang di angguki mereka bertiga.

"Tuh kan apa gue bilang,pasti tuh orang buat ulah lagi" Ucap Nia.

"Gila tuh orang ga kapok kapok apa yak?" Tanya Eca

"Gatau,gue juga heran sama tuh orang" jawab Safa.

"Eh Fina mau kemana tuh"

Ketika Erika hendak melayangkan pukulan,tangan nya di cekal oleh seseorang.

"Gausa ikut permasalahan gue!" Ucap Erika menekan setiap kalimat.

Fina tertawa hambar "Gue ketua osis disini kalo lo lupa"

"Terus?.Gue harus takut gitu sama lo?"

Fina tertawa hambar lagi."Gue ga minta lo takut sama gue karna gue ketos disini .Tapi kalo lo gamau keluar dari nih sekolah,minta maaf sekarang sama dia!"

Erika sebenernya sudah menciut,cuman dia masih menyembunyikan nya karna ia tidak mau di anggap cupu oleh semua yang ada di kantin."Wow,ngancam nya keren banget"

"Gue tanya sama lo Erika,buat apa lo susah payah untuk ngelabrak adik kelas? Mau di bilang hebat?hah?lo ngerasa hebat karna lo begini?.Gue tebak pasti karna masalah cowo lagi kan?." Fina tertawa hambar,lalu melanjut kan kata kata nya lagi "Jangan kayak cewe murahan,cowo banyak ga cuman satu.Dan gue minta tolong sama lo.Jangan pernah buat masalah lagi.Karna satu kali lagi lo buat masalah,habis lo say good bye sama nih sekolah.Karna kepala sekolah bakal ngambil tindakan!"

Setelah dia menyelesaikan kata katanya,ia membantu adik kelasnya yang masih setia duduk di lantai.

"Lo gapapa?" Tanya nya.

"Ga ga papa ko kak.makasih ya kak" Fina tersenyum sebagai jawaban.

"Lo tunggu sini" Fina mencari sekeliling yang memakai jaket.Yap ketemu.Dia Bara.Hanya Bara yang memakai jaket.Fina mendatangi Bara yang juga telah menyaksikan perdebatan nya tadi dengan Erika.

"Gue pinjam jaket lo" Ucapnya datar.Dan Bara?Cowo itu mengangkat satu alisnya
yang mengkode seperti "Buat?"

"Gue pinjem dulu sebentar"

Bara yang malas untuk berbicara pun melepas jaketnya.

"Thanks"

Setelahnya cewe itu menaruh di pundak adik kelasnya dan mengantarkan adik kelas itu ke UKS.

~~~

"Cewe tadi siapa?" Tanya Bara.

"Fina,Ketua Osis" Jawab Reza.

"Oh"

"Ga berubah emang dari dulu.Tetep aja kayak gitu.Cuek,irit ngomong.Untung aku tu sayang" Kata Tayyo dramatis.

"Ya emang dia elo,ngomong kyk kucing mau beranak" Balas Ciko yang membuat Bara terkekeh.

Oh iya bagi yang bingung kenapa Bara bisa langsung dekat sama Most Wanted SMA Bunga Citra.Dulu Waktu Sd Bara sempat berteman dengan Reza Dan Tayyo.Lalu saat kelas 6 Sd Ciko bersekolah di Sd Patra Dharma sebagai murid pindahan.Lalu mereka dekat dan kenal satu sama lain karna mereka punya hobbi yang sama yaitu bermain basket,dan mereka satu tim.Saat SMP,ga di sangka mereka satu sekolah lagi.Dan bahkan satu kelas.Sebuah kehokian bukan?.Tapi saat kelas 8–2 SMP Bara pindah ke Australia selama 3 tahun,karna ikut papa dan mamanya.Dan kelas 11 dia pindah ke Indonesia.

*Balik ke Seandainya*

'Oh namanya Fina' Batin Bara.

Hai guys hehe
Maaf ya kalo ceritanya garing:(
Aku harap kalian suka sama cerita aku😊
Jangan lupa untuk di vote ya.
Komen kasih saran untuk cerita ini😊

TERIMAKASIH KAWAN KAWAN

SELAMAT MEMBACA!!💖

SEANDAINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang