setelah key masuk kamar, key langsung ngebungkus diri pake selimut dan berniat enggak mau keluar sampe marcell pergi.
jam udah nunjukin waktu 5 sore, harusnya sih marcell bakal pergi kalau sadar diri.
bener pikir key, marcell udah nggak ada di apartment key.
tapi key gak bisa tinggal diem, key harus laporin ini ke kak daniel selaku penanggung jawab.
key udah di dalem lift menuju lantai paling bawah buat ketemu kak daniel tapi key malah ketemu sama marcell.
"key? lo mau kemana?"
"marcell, kenapa marcell balik lagi ke sini?"
marcell kelihatan bingung, "iya lah gue balik, orang gue abis dari beli sim card terus abis itu ke bang daniel."
"kak daniel? ngapain marcell ketemu kak daniel?"
"gue bilang soal pintu kamar lo yang rusak supaya dibenerin."
key nggak nerusin ngobrol sama marcell, key nyelonong aja ke tempat kak daniel.
"kak daniel! kenapa ada orang asing tiba-tiba masuk ke apartment nya key?" tanya key begitu ketemu kak daniel.
sebelum kak daniel jawab, ada suara di belakang key, "orang asing gimana? kan lo udah kenal gue key."
itu marcell yang ternyata ngikutin key dari tadi.
"key jadi gini, marcell ini sodara kakak dia butuh tempat tinggal dan cuma apartement key yang kepikiran sama kakak. kakak lupa kalo key udah bayar sewa hehe, maaf ya."
ngelihat itu key jadi geram sama kak daniel, dasar pelupa!
terus emang kalo key belum bayar bakal diusir gitu? wah kejam!
"key mau ya tinggal sama marcell? cuma sementara kok."
"sampe kapan?" tanya key to the point.
"sampe salah satu dari kalian mutusin buat pindah," kata kak daniel enteng.
key sama marcell saling liat-liatan.
"yaudah marcell aja yang pindah," celetuk key.
"enak aja! enggak, gue gak mau. lo aja yang pergi."
"tapi marcell udah rusakin pintu kamar key! jadi marcell gak layak tinggal di apartment key!"
"kan udah gue bilang tadi, bakal dibenerin kok!"
marcell ganti menatap kak daniel, "bang bantuin gue dong."
"key, key gini deh. karena kamu bakal tinggal sama marcell jadi marcell bakal gantiin uang sewa yang kamu bayarin."
marcel sedikit kaget, "kok gue bang?"
"ck. kalo gak mau ya udah sono lu minggat!"
"anjer ngegas, iya iya gue mau."
"nah key, gimana? mau ya tinggal bareng sama marcell, tenang aja kalo marcell berani macem-macemin kamu, kakak bakal sunat anu nya!"
marcell melotot langsung nutupin itunya.
bibir marcell ngebentuk kata-kata umpatan ditujukan ke kak daniel.
"tapi key bingung deh, kenapa harus di apartment key?"
"em itu karena apartment kamu paling bagus viewnya, kan ada di lantai paling atas, terus marcell ini mahasiswa seni rupa jadi butuh tempat kayak gitu, katanya sih biar ngalir imajinasinya," jelas kak daniel.
"marcell anak seni rupa?" key menganga nggak percaya.
"iya, kenapa muka lo kek kaget gitu?" tanya marcell sewot.
"marcell jago gambar dong?"
"gambar? itu mah segampang ngupil, gue bukan cuma jago gambar, tangan gue bisa ciptain visual yang bisa bikin lo kagum setengah mati."
dih marcell mulai songong.
"intinya jago kan? ya udah key terima marcell asal marcell penuhin syarat dari key."
key tersenyum aneh.
"he, apa syarat lo? napa muka lo aneh gitu?"
"key mau marcell jadi asisten key bikin webtoon."
"webtoon? apaan tuh, bakat gue terlalu berharga buat sekedar gambar komik web! enggak ah gue ogah!"
"oke kalo gak mau, selamat tidur di jalanan marcell. bye-bye."
key langsung pergi, gak peduli gimana reaksi marcell selanjutnya.
bodo amat, marcell udah dikasih kesempatan buat tinggal bareng malah enggak mau, ya udah key mah bisa sebebasnya ngusir marcell.
•
marcell's side
gue males banget asli buat jadi asisten key.
gak elit kan gue yang biasa buat masterpiece ini jadi disuruh-suruh sama tuh cewek bar-bar?
"udah cell, lo terima aja tawaran key daripada lo tinggal di kolong jembatan kan?"
ini lagi bang daniel gak bantu sama sekali. kan yang awalnya salah dia! ngapain coba segala pikun kalo masih ada key di apartment itu?
"ck. iya dah iya, tapi bang lo jangan bilang ke siapa-siapa gue tinggal di sini."
"lah emang kenapa?"
"udah pokoknya lo tutup mulut aja. awas lo sampe bocor!"
bang daniel cuma ngangguk singkat.
gue putusin balik ke apartment lagi, untung aja gua ada kartu aksesnya jadi gak perlu bingung gimana mau masuk.
baru aja gue buka pintu tiba-tiba udah diguyur air dong.
siapa lagi kalo bukan ulah key.
"oops maaf, key cuma mau ngusir orang aneh yang suka masuk apartment orang sembarangan."
key naruh kedua tangannya di pinggang, songong bat dah cara dia natep gue yang basah kuyup ini.
"rasain deh marcell, key dilawan!" tuh cewek ketawa jahat di hadapan gue.
sementara gue udah marah sampe ubun-ubun.
baru kali ini gue ketemu cewek malah diguyur air bukan dirayu ato digombalin.
"marcell nolak permintaan key buat jadi asisten key kan? ya udah jadi marcell gak perlu jejakin kaki lagi di sini. syuh syuh...pergi."
beneran udah ngelewatin batas nih cewek.
karena gue juga udah greget banget, gue langsung masuk terus pojokkin dia ke tembok.
"heh, mar-marcell mau apa?!"
gue bekep aja tuh mulut pake tangan gue, sementara nih cewek berusaha lepasin tangan gue dari mulut dia.
"key, lo tuh bukan tandingan gue," bisik gue sengaja di deket telinga dia biar key takut.
"apa perlu lo gue buat jatuh cinta dulu baru bisa nerima gue di sini?"
-
gimana producex101 eps 2 nya?
untuk sekarang sih emang tempatnya mingyu masih di X, nggak salah juga sih keliatan kok kalo mingyu tuh masih perlu banyak belajar, but i'm certain that he's gonna improved a lot in future!
fighting ya kamu!
nervous dia guys^
KAMU SEDANG MEMBACA
roommate check • kim minkyu ✔
Fanficapa perlu lo gue buat jatuh cinta dulu baru bisa nerima gue di sini? -marcell •jellyfish kim minkyu × local names × lapslock