Masuk SMA

293 62 18
                                    

Jangan Lupa Like and coment ya man teman,Makasiii😇

                                      (SATU)

Pagi ini Aqila Semangat Sekali Karena Dia Memasuki Sekolah Baru.

Sesaat Dia Sudah Sampai Di Gerbang Sekolah nya,Ia langsung Melongo Melihat Gedung SMA 11 Jkt.

"Wow" Ucap Aqila Dalam Hati,Gede Banget anjirrr. Semoga Gue betah Sekolah Disini.Kata Aqila dalam hati.

Terdapat Disana Para Gerombolan Badboy Yang Ingin Mencari para cewe Cantik,Mereka Menduduki BascChamp nya.

Vin,vin?Ucap Jovan Pada Vino Sahabatnya.
Paaan?Ketus vino. Noh Ada Cecan lewat Tuh,GueAda Tantangan Buat Lo.Seraya Jovan

Apaan?Alis vino bertautan.

Lo dekati tuh cewek,Lo Teriak Didepan Sekolah Kalo Lo Cinta Sama Tuh Cewek.
Ucap  Jovan

Kalo Perlu Lo Cium Dia didepan orang banyak.

Menarik, Ucap Vino Lalu Pergi Meninggalkan Jovan Sendiri.

Perhatian Perhatian,Lalu Semua Siswa Siswi Mencari dimana Asal suara Tersebut.

Gue Alvino Huberto,The Most Wanted Boy SMA 11 Jkt,Ingin Ngungkapi Cinta Kepada seseorang.

Para kaum hawa Mau pun Adam saling bertanya 1 Sama lain.

"Pasti gue dong"',Ucap seorang cewek dengan Pd nya.

Babang Vino Dedek Udah siap kok jadi Pendamping Hidup Babang Vino.. Ucap Cewek Yang sangat tergila Gila dengan vino.

Vin Liat gue dong,Vin.
Bnyak orang yang memang Ingin menjadi Pacar nya seorang Alvino Huberto.

He lo,Ucap Vino Menunjuk Aqila Menggunakan Toa.

Aqila Berhenti,Lalu Seperti Tak Percaya.

Gue? Tanya Aqila Acuh.

"Gue Cinta Sama Lo".Ucap Vino Berjalan Turun Mendekati qila

Whatthefuck?Ucap qila dalam Hati,Gue Belum Kenal Dia siapa Udah nembak Gue aja.Pake Acara ngomong depan 1 sekolah lagi.Buat malu gue aja Fakk.

Cup,1 Kecupan Dari Alvino Huberto Terdampar di Bibir Aqila.

Aqila Mematung,Diam,Malu,Marah Semua Bercampur Aduk.Ingin rasanya Ia membunuh orang Yang Ada Dihadapanya itu.

Lo Gila Ya?Kenapa lo ngambil First Kiss Gue?Tanya Aqila Berkaca Kaca.

Lo siapa?Kenapa lo Tiba Tiba ngelakuin Ini Sama gue? Kita kenal?Ucap qila Lalu Menampar Pipi Vino.satu tamparan mulus Melayang Ke Pipi Vino.

Vino Diam,Vino terpaku,Tapi Apadaya Seorang Badboy seperti vino belum pernah dipermalukan oleh seorang cewek yang belum dia kenal.Dia menganggap ini hanyalah sebuah Tantangan Untuk dirinya.

Aqila berjalan masuk ke kelas nya dengan mata yang Sembab,Banyak pasang mata diperjalanan Melihat Aqila,Ada Yang Iri,marah,Senang karna Dapat kiss dari the most wanted Dan Ada Juga Yang Kasihan Melihat Kondisi qila Sekarang.

Para Siswa-Siswi Melihat kejadian barusan,Banyak Pasang Mata Yang Tak percaya.Setelah Aqila Tidak Ada Disana,Semua Siswa/I bubar memasuki kelas nya masing masing.

"GILA LO BRO" Ucap Jovan kepada vino.

Hebat juga lo ya,Salut gue Sama lo.punya keberanian Yang kuat lo,Malahan Lo ngambil Tu first kiss tuh cewek. Ucap Jovan Seraya mengejek.

"Gue Yang Udah Ambil Gue yang Akan Bertanggung Jawab"ucap  Vino.

The BadBoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang